Idul Adha 1444 Hijriah, Polres Rohul Sembelih 10 Ekor Sapi Qurban

Jumat, 30 Juni 2023 - 13:03:23 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah Polres Rokan Hulu (Rohul) dan jajaran laksanakan penyembelihan 10 ekor sapi hewan qurban, sekaligus dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

Penyembelihan hewan qurban ini di laksanakan di halaman Rusun Parama Satwika komplek Mapolres Rohul, Kamis (26/06/2023) kemaren.

Saat prosesi penyembelihan hewan qurban, dibuka langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK.,M.H, didampingi Wakapolres Rohul, Kasatreskrim Polres Rohul, Kasatlantas Polres Rohul, Kabag Ops Polres Rohul  dan Pama Polres Rohul serta Puluhan personel Polres lain.

Kapolres AKBP Budi Setiyono, S.I.K,.M.H, di Idul Adha 10 Zulhijah 1444 Hijriyah tahun 2023 Masehi,  Polres Rohul sembelih 10 ekor hewan Kurban.

“Kita juga serahkan 1 ekor sapi qurban ke
Masjid Desa Sialang Jaya, 1 ekor ke Masjid Al Ikhlas dan 1 ekor Masjid Desa Babussalam Kabun jadi jumlah keseluruhan nya 13 ekor untuk tahun ini," 
kata Kapolres.

"Dan 10 ekor sapi yang di sembelih  dagingnya dibagi untuk Personel Polres Rohul dan kaum dhuafa termasuk masyarakat kurang mampu di sekitaran Mako Polres," ujar Budi.

Budi Setiyono juga mengatakan, berqurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama dalam mewujudkan kepedulian Keluarga besar Polres Rohul bagi warga yang kurang mampu serta menjadi amal ibadah bagi personil yang berqurban.

"Semoga kita dapat memaknai Hari Raya Idul Adha tahun ini, dengan berqurban menanamkan nilai nilai Keikhlasan dalam Mengabdi sebagai Insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah," tambah Kapolres mengakhiri.***

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex