JMSI Inhu Bagikan 90 Paket Daging Kurban Idul Adha 1444 H Tahun 2023

Kamis, 29 Juni 2023 - 15:51:32 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, membagikan 90 paket daging kurban kepada wartawan dan masyarakat yang berhak. Daging kurban yang didistribusikan berasal dari kurban 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing di kantor JMSI Inhu Kamis (29/06/2023).

Kegiatan penyembelihan hewan kurban di kantor JMSI Inhu, disaksikan wakil ketua JMSI Inhu H Suwardi Ritonga SE yang juga Penasehat JMSI Inhu serta disaksikan juga penasehat JMSI Riau Dodi Irawan SHi. Usai melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian 90 paket daging, dilanjutkan makan bersama pengurus JMSI Inhu.

Wakil ketua DPRD Inhu H Suwardi Ritonga SE memberikan apresiasi kepada pengurus JMSI Inhu yang melaksanakan penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1444 H ditahun 2023 ini. "Alhamdulillah, saya bangga dengan JMSI, keberadaan JMSI di Inhu bermanfaat untuk orang banyak," ujar pimpinan DPRD Inhu ini yang akrab dipanggil Bang Ucok.

Politisi partai Gerindra berharap, ditahun mendatang jumlah sapi kurban yang disembelih lebih banyak lagi. "Sudah bagus JMSI Inhu ini, tahun ini bisa menyembelih hewan kurban, 1 sapi dan 2 ekor kambing," kata Bang Ucok.

Ketua JMSI Inhu Zulpen Zuhri menyampaikan, JMSI Inhu akan menjadikan penyembelihan hewan kurban setiap perayaan hari raya Idul Adha sebagai tradisi rutin setiap tahun.

"Alhamdulillah kami bisa melaksanakan penyembelihan hewan kurban tahun 2023 ini, kami pengurus JMSI Inhu mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023,"ucap Zulpen.

Hewan kurban yang di sembelih di halaman kantor JMSI Inhu yang terdiri dari 1 sapi berasal dari sumbangan Pemda Inhu dan 2 ekor kambing berasal dari pengurus JMSI.

Selain kegiatan penyembelihan tiga ekor hewan kurban, dihadiri pengurus JMSI Inhu dan wartawan liputan Kabupaten Inhu, tampak hadir juga dalam acara makan bersama anggota DPRD Inhu Daniel Eka Perdana, ketua partai ummat Hermanyah.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex