Mayat Terikat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Kampar Desa Sering, Kamis 22 Desember 2022

Mayat Terikat Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Kampar Desa Sering

Jumat, 23 Desember 2022 - 17:23:19 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Warga Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas terapung kondisi tangan diikat di Sungai Kampar Desa Sering, Kamis, (22/12/2022) pagi.

Menurut salah satu warga yang pertama kali melihatnya mengatakan, kondisi mayat saat ditemukan dengan posisi tertelungkup dibawah ranting-ranting pohon dengan tangan terikat dibelakang. Memakai  baju kaos belang garis hitam putih dan memakai celana jeans. Diduga mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Saat Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito dihubungi membenarkan ada kejadian penemuan mayat tanpa identitas terapung kondisi tangan diikat di Sungai Kampar Desa Sering.


Mayat yang ditemukan oleh seorang Nelayan sekitar pukul 09.00 WIB diseberang Kampung Desa Sering yang saat itu akan melihat bubu ikan yang sudah biasa dipasangnya setiap hari.

Nelayan melihat awalnya seperti boneka terapung, ternyata mayat manusia. Terapung ditahan ranting ranting dibawah pohon kayu

Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito memberikan keterangan telah ditangani Polres Pelalawan. Kita tunggu aja nanti hasil otopsi. Mayat dibawah ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Kapolsubsektor Pelalawan mengatakan saat evakuasi tim Polres juga sudah turun dilapangan. "Identitas mayat  belum ada, selanjutnya ke Polres lah,"  sebutnya. EP

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex