Mantan Kakanwil ATR/BPN Riau Kembali di Demo Terkait Kasus Suap PT Adimulia Agrolestari

Jumat, 30 September 2022 - 20:57:40 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Sekelompok massa yang menamai dirinya Elang Provinsi Riau menggelar aksi unjuk rasa depan Kantor ATR/BPN Wilayah Provinsi Riau terkait fakta sebenarnya atas kasus tersebut.

Massa menyebut, aksi ini dilatarbelakangi oleh persidangan dugaan Suap senilai 1.2 Miliyar dalam Pengurusan Perpanjangan izin  Hak Guna Usaha (HGU) di Kuansing oleh PT.Adimulia Agrolestari.

Dalam orasinya, Koordinator Aksi, Muslim mengatakan dalam persidangan saudara Sudarso selaku General Manager PT.Adimulia Agrolestari mengakui telah memberi uang senilai 1.2 M yang di antarkan langsung ke kediaman Eks kakanwil BPN.

"KPK kurang adil dalam penanganan kasus ini dan kami meminta Agar Bapak Syahrir eks Kepala Kakanwil BPN Riau Menyampaikan dengan serius di depan Masyarakat Riau jikalau memang tak menerima Uang Suap 1.2 M tersebut," katanya, Jumat (30/9/2022).

Massa mendesak, agar Syahrir Eks kakanwil BPN harus terbuka demi institusi BPN Provinsi Riau dan jika yang bersangkutan tak kunjung memenuhi tuntutan massa Elang akan kembali menggelar aksi unjuk rasa.***

Laporan : Jaya 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex