Kapolsek Siak Hulu, Langsung Turun Ke Lapangan Ikut Andil Melakukan Pencarian Korban Tenggelam

Rabu, 14 September 2022 - 15:51:13 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Kapolsek Siak hulu, AKP Zainal Arifin, S.H.,M.H langsung ikut andil dan menyaksikan Tim SAR bersama warga di areal korban tenggelam, di sungai Kampar di Desa Pangkalan kecematan Siak hulu kabupaten Kampar provinsi Riau, Rabu 14 September 2022, sekitar pukul 08.30 Wib.

"pencarian korban tenggelam An. Umas yang merupakan salah seorang warga Desa Pangkalan Baru, Kecematan Siak Hulu di aliran sungai Kampar tepatnya di Lubuk Kuali sungai Kampar oleh Tim Basarnas Provinsi Riau sebanyak 20 orang yang dipimpin Sdr. Ari Eka Wahyuda di areal lokasi tenggelamnya korban," kata Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, Adapun mekanisme pencarian yang dilakukan yakni menggunakan 2 (dua) unit boat yang dilakukan secara bergantian mengitari tepian sungai, serta beberapa personel Basarnas melakukan penyelaman untuk menyisir dasar sungai.

"Hingga saat ini korban masih belum ditemukan, dan kegiatan pencarian masih terus dilakukan, dan dibantu bersama warga lokal menggunakan sampan atau peralatan yang ada, seluruh aktivitas terus dimonitor oleh Unit IK Polsek Siak Hulu," jelas Kapolsek.

Dalam giat pencarian tersebut Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin, S.H.,M.H didampingi Panit Binmas IPDA Sutarno, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru AIPTU IGK Wardika dan Unit IK Polsek Siak Hulu langsung menyaksikan proses pencarian tim SAR bersama warga di areal korban tenggelam.( irwan Ocu Bundo).

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex