KKN UNRI 2022 GELAR LOMBA MEWARNAI TK DI DESA HARAPAN JAYA

Jumat, 09 September 2022 - 09:53:19 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Hari Anak Nasional jatuh pada Sabtu (23/7), Tim KKN Universitas Riau mengadakan kegiatan lomba mewarnai pada hari sabtu (6/8) bersama anak-anak TK Melati di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kepala Sekolah dan para Guru turut membersamai kegiatan lomba ini yang diikuti oleh seluruh anak TK Melati yang dilakukan mulai pukul 09.00-11.00 WIB, peserta berjumlah 60 anak yang berusia dari 3 hingga 5 tahun. Tujuan Tim KKN mengadakan kegiatan ini adalah untuk melatih skill motoric anak dan juga melatih kemampuan anak dalam berkonsentrasi dan berkreasi.

Sebelum memulai perlombaan Tim KKN bersama Kepala Sekolah, Guru dan anak-anak TK melakukan senam bersama di halaman TK yang dipandu oleh Guru  dan mendapat ucapan terima kasih dari Kepala Sekolah atas kedatangan Tim KKN.
“Terima kasih untuk adik adik Tim KKN sudah mau ikut bergabung bersama kami, kami merasa senang karena terbantu dan anak-anak juga tidak merasa bosan karena melihat ada kakak-kakaknya yang datang  dan mengajak mereka main bersama” Ujar Sunarti selaku Kepala Sekolah TK Melati.

Setelah melakukan senam, Tim KKN membagikan sketsa gambar yang akan diwarnai oleh anak-anak TK di ruangan kelas masing masing. Pada akhir kegiatan, Tim KKN mengumumkan pemenang lomba dan tak lupa memberikan hadiah kepada para pemenang serta bingkisan untuk seluruh anak-anak TK.

Ketua Tim KKN, Michael Josua mengungkapkan rasa terima kasihnya atas partisipasi dari segala pihak yang turut membantu mensukseskan kegiatan lomba mewarnai ini.***

Editor : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex