Polres Siak Jajaran Bagikan 650 Paket Sembako, Begini Kata Kapolres AKBP Ronald

Kamis, 08 September 2022 - 16:25:20 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kepolisian Resor (Polres) Siak dan polsek jajaran, menyalurkan 650 paket bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah kalangan masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM, Kamis (8/9/2022).

Diantaranya, kepada sopir truk, kurir pengantaran paket, tukang becak, nelayan penyebrangan dan mobil angkutan lain nya.

Untuk Polres Siak, titik distribusi bansos bertempat di depan Kantor Polres Siak Jalan lintas Dayun - Perawang Km.70.

tampak puluhan supir angkutan dan kurir pengantar paket dan para kalangan masyarakat menerima paket yang dibagikan Kapolres dan Wakapolres serta beberapa Pejabat utama Polres siak.

Kapolres Siak, AKBP Ronald mengatakan, penyaluran paket bansos ini merupakan inisiasi dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal yang dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Polda Riau.

"Jajaran Polres Siak memberikan bantuan untuk masyarakat berupa paket sembako. hari ini dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran," jelas AKBP Ronald, didampingi Wakapolres Siak Kompol Aslely

Lanjutnya, kegitan ini sudah dimulai dari kemarin Selasa ( 7/9/2022 ), bentuk kepedulian Polda Riau kepada masyarakat, terutama yang terkena dampak penyesuaian harga BBM.

"Ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, terkait penyesuaian harga BBM. Diharapkan ini bisa turut meringankan beban dari masyarakat kita," pungkasnya.

Sebagai informasi, paket sembako uang dibagikan ini terdiri dari beras 10 kg, gula, minyak goreng, teh, dan mie instan.

Seorang pengemudi mobil truk yang diwawancarai di lokasi bernama mahmuda, mengaku senang dengan adanya bantuan bansos dari Polri ini.

"Alhamdulillah kita merasa terbantu dengan paket sembako ini. Karena kenaikan BBM sangat berdampak kepada biaya operasional kami yang mempengaruhi ekonomi keluarga, terimakasih bapak polisi yang peduli, ini sangat sangat membantu," ucapnya.***

 

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex