Wujud Peduli Polri, Kapolres AKBP Guntur M Tariq SIK Pimpin Pembagian Bansos Sembako, Rabu 07 September 2022

Wujud Peduli Polri, Kapolres Pelalawan Pimpin Pembagian Bansos Sembako

Kamis, 08 September 2022 - 14:05:15 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kapolres Pelalawan AKBPGuntur Muhamad Tariq SIK beserta pejabat utama Polres Pelalawan kembali pimpin Pembagian Bansos "Serbu Sembako" kepada masyarakat Miskin dan kurang mampu pada  Rabu malam (07/09/ 2022)  di sekitar Mapolres Pelalawan.

Kegiatan pembagian Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan perubahan program pemerintah pada subsidi BBM yang di laksanakan di daerah padat penduduk, kumuh di antaranya 
Masyarakat Slum Area yang terdampak atas kebijakan Pemerintah pusat dalam perubahan Harga BBM yang telah di tetapkan pada hari (03/09/2022).

Dengan kegiatan tersebut diharapkan  dapat membantu meringankan beban  masyarakat yang Perekonomiannya terdampak.  Pembagian sembako sebagai respon Polri rangka mendukung kebijakan pemerintah, terkait penyesuaian harga BBM.


Diharapkan kegiatan pembagian sembako kepada warga slum area dan pengedara kendaraan umum bisa turut meringankan beban dari masyarakat kita.

Sasaran Dalam kegiatan Pembagian Bansos tersebut di antaranya Slum Area yakni,  Masyarakat Slum Area di lingkungan Terusan Baru Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci yakni sebanyak 30 Kepala Keluarga.

Masyarakat dan supir-supir Truck yang sedang melintas di jalan Lintas Timur Depan Polres Pelalawan sebanyak 100 Paket Sembako.

Jenis dan jumlah sembako yang diberikan kepada masyarakat antara lain :
120 Liter Minyak Goreng.
80 Karung beras @5 Kg.
Paket Mie Instan.
Gula, Teh, Kopi.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhamad Tariq SIK menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket sembako  kepada masyarakat terdampak kebijakan Pemerintah atau masyarakat yang kurang mampu merupakan Wujud kepedulian Polri Kepada masyarakat. Sehingga di harapkan bantuan sembako tersebut akan terus berlanjut sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan juga di harapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.***

 

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex