Polres Siak Bagikan Bansos Bhayangkara Bagi Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Rabu, 07 September 2022 - 21:00:03 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Polres Siak melaksanakan kegiatan penyerahan dan pendistribusian bantuan sosial Bhayangkara kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, Rabu (7/9/2022).

Penyerahan Bansos diberikan langsung oleh Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, didampingi Kasat lantas Polres Siak AKP Viola dan Kasat Samapta Polres Siak AKP Cecep kepada supir angkutan yang melintas di jalan lintas Dayun - Perawang.

Adapun Bansos berupa Sembako berjumlah 100 paket yang setiap paketnya berisi Beras 5 Kg, Indomie 10 Bks, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg , susu kaleng dan Teh Celup 2 Kotak serta telur.

Kapolres Siak mengatakan bahwa Bansos tersebut dilaksanakan untuk meringankan atau membantu beban Masyarakat yang terdampak kenaikan BBM yang mulai diberlakukan sejak Sabtu September 2022 kemarin.

“Ini merupakan kepedulian kami dalam membantu Masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan menjadi nilai Ibadah dihadapan Allah SWT,” ucapnya.

AKBP Ronald menambahkan agar masayarakat sama sama mendukung kebijakan pemerintah dan menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Mari bersama sama kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat selalu dalam keadaan kondusif, pemerintah sudah menyaiapkan bantalan sosial yang akan dibagikan dalam waktu dekat”,pungkas Kapolres.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex