PLT Camat Minas Muhammad Darwis (Baju merah), Patrianta (Baju Putih) dan Doni Chandra SH (Baju Hitam).

Kelompok LBD di Kecamatan Minas Ikut Sponsori Suksesnya Pelaksanaan HUT Kec.Minas Ke-27

Ahad, 04 September 2022 - 17:03:22 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Sebanyak 60 LBD (Local Bisnis Development) yang berada dibawah naungan PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR) Minas, ikut berpartisipasi sebagai sponsor dalam mensukseskan kegiatan gerak jalan sanati dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Minas ke-27, di Taman Wisata Danau Telago Batin Bungsu, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (04/09/2022).

"Jadi dalam rangka hari ulang tahun kecamatan Minas ke-27 ini LBD mengambil posisi sebagi salah satu sponsor untuk suksesnya acara di taman wisata telago batin bungsu Minas ini," kata Patrianta selaku salah satu pemilik LBD yang ada.

Dijelaskannya, hal ini tentu bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya dalam bidang pariwisata, "jadi dengan adanya wisata di Minas ini dengan disponsori oleh LBD, masyarakat bisa meningkatkan taraf ekonomi seperti pedagang dan lain sebagainya," katanya.

Selain itu lanjut dia, kedepan pihaknya juga berharap agar PT PHR ikut berpartisipasi dalam membantu kelangsungan teman wisata telago batin bungsu tersebut.

"Namun, kami juga dari pihak LBD berterimakasih dengan adanya pekerjaan yang dipercayakan PT PHR kepada LBD, sehingga LBD bisa berbuat ditengah-tengah masyarakat seperti saat ini," katanya.

Tak sampai disitu, bahakan saat ini pihak Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWPI) Riau, beserta komunitas sosialita Pekanbaru telah ikut berpartisipasi dalam membantu mempromosikan taman wisata telago batin bungsu tersebut. Hal ini disampaikan oleh Doni Chandra SH selaku salah satu panitia dalam kegiatan itu.

"Jadi kita mengharapkan supaya mereka juga mempromosikan Telago Batin Bungsu ini ditingkat Provinsi, misal melaui akun media sosial mereka," kata Doni Chandra.***


Penulis : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex