Ahmad Fauzan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Minas, saat menyerahkan hadiah utama kulkas dari Partai Demokrat

DPC Demokrat Siak Berpartisipasi Sumbangkan Hadiah Utama Dalam Perayaan HUT Kec.Minas Ke-27

Ahad, 04 September 2022 - 16:04:35 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam Rangka memperingati hari jadi Kecamatan Minas yang ke-27 sekaligus memperingati HUT RI ke-77 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak, dibawah kepemimpinan Syamsurizal,S,Ag.M,Si pihaknya berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan tersebut dengan menyumbangkan satu unit kulkas dua pintu sebagai hadiah utama gerak jalan santai yang diselenggarakan di Taman Wisata Danau Telago Batin Bungsu, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (04/09/2022).

"Jadi dalam hal ini kami berpartisipasi untuk memeriahkan acara jalan santai dengan menyumbangkan hadiah utama berupa satu unit kulkas, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang telah menerimanya, dan dengan ini, semua kebersamaan kita di Minas bisa lebih baik lagi dengan tema menjalin kesatuan dan persatuan untuk kecamatan Minas," kata Ahmad Fauzan selaku ketua PAC Demokrat Kecamatan Minas.

Ahmad Fauzan menjelaskan, dalam hal ini Partai Demokrat juga telah bersepakat dan serius untuk menggiring pembangunan serta melestarikan taman wisata Telago Batin Bungsu tersebut, agar kedepan pembangunan infrastrukturnya dapat secepat mungkin terealisasi.

"Sebab saat ini bapak Ketua DPC Partai Demokrat yakni bapak Syamsurizal bersama ketua DPD Riau, yakni bapak Agung Nugroho, mereka berusaha membantu mempercepat untuk melengkapi infrastruktur di Telago Batin Bungsu ini, hal itu mereka ungkapkan saat melangsungkan pertemuan dengan para tokoh masyarakat di Kecamatan Minas beberapa waktu lalu," kata Fauzan. 

Diakhir tak lupa ia pun mengucapkan selamat atas hari jadi Kecamatan Minas yang ke-27, dengan harapan Kecamatan Minas kedepan bisa lebih baik lagi.

"Insya Allah semoga semuanya berjalan seperti apa yang kita harapkan bersama, agar kedepan agro wisata ini bisa cepat berkembang menjadi baik, dan mudah-mudahan Kecamatan Minas bisa lebih baik untuk kedepannya dan bisa diperhitungkan dari kecamatan lainnya selaku kecamatan tertua yang ada di Kabupaten Siak ini," pungkasnya.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex