Disambut Wabup Siak Husni Merza, PW MOI Kabupaten Siak Lakukan Silaturahmi

Kamis, 01 September 2022 - 21:13:05 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Guna membangun sinergitas antara Media dengan Pemerintah Kabupaten Siak, Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Kabupaten Siak melakukan silaturahmi ke kantor Bupati Siak, Kamis (01/09/2022).

Kedatangan media yang tergabung dalam PW MOI Kabupaten Siak itu disambut langsung oleh Wakil Bupati Siak Husni Mirza.

Silatturahmi tersebut dipimpin langsung oleh ketua PW MOI Kabupaten Siak Jufriadi didampingi oleh bendahara Janer dan kebtulan RIKI Sekretaris PW MOI tidak bisa hadir karna kecelakaan jatuh dari sepeda motor.

Dalam kesempatan itu ketua PW MOI Siak Jufriadi menyampaikan tujuan dan maksud dari silaturahmi ini, bahwa tidak lain hanyalah untuk membangun sinergitas antara PW MOI dan Pemkab Siak.

"Terimakasih sebelumnya untuk bapak Husni Mirza selaku Wakil Bupati Siak telah menerima dan meluangkan waktunya untuk  PW MOI, dan saya selaku ketua PW MOI Siak berharap kedepannya  untuk Pemkab Siak memberikan tempat untuk kami, agar bisa bekerja sama dengan publikasi dan kami siap membantu Pemkab untuk memberikan pemberitaan yang positif dan berimbang terkait kegiatan atau program Pemkab sesuai dengan UUD Pers dan kode etik kami sebagai jurnalis," kata Jufriadi.

Dan dalam kesempatan itu juga Jufriadi menyampaikan terkait pelantikan PW MOI Siak yang akan dilaksanakan pada akhir September mendatang.

"Insya Allah akan kita laksanakan diakhir September ini, kita juga meminta kepada bapak Husni Mirza agar pada pelantikan PW MOI nanti bisa menggunakan Gedung Daerah Kabupaten Siak," imbuhnya.

Dikesempatan serupa, Janear selaku Bendahara PW MOI Siak juga menyampaikan, "ketika media sudah kita rangkul Insya Allah kita dapat memberikan pemberitaan-pemberitaan yang menarik dan nyaman dibaca oleh masyarakat luas semua program atau pencapaian yang diraih atau dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Siak selalu diberitahukan lewat pemberitaan dan tentu semua itu bisa dinilai oleh masyarakat," kata Janer.

Sementara itu Husni Mirza juga mengatakan, "mari bersama untuk membangun Kabupaten Siak lebih baik kedepannya," kata Husni.

Selain itu Husni Mirza juga mengatakan jika pelantikan PW MOI tingkat Kabupaten lebih baik dilakukan di Kabupaten/Kota, "dan bisa gunakan gedung daerah kabupaten Siak," tutupnya (*)


Laporan : Janer 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex