Camat Bukitraya Apresiasi BINDA Riau Sukseskan Vaksinasi Pada Tingkat RT RW

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:59:41 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Riau, melaksanakan vaksinasi bertempat di Gedung Serbaguna RW 12, jalan Kurnia nomor 11 A kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Rabu sore (31/8/2022).

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh BIN Daerah Riau itu, membuat Camat Bukitraya mengapresiasi.

"Dari BIN Daerah Riau telah melaksanakan vaksinasi di Posyandu RW 12 Kelurahan Tangkerang Labuai ini sangat luar biasa, kami mengapresiasi," ucap Camat Bukitraya T Ardi Dwisasti di lokasi.

Ardi berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya sampai disini dan terus dilakukan saling bantu membantu untuk mengajak nasyarakat melakukan vaksinasi.

"Apalagi Booster ini merupakan suatu kewajiban ke lapangan. Kami yakin dan percaya, kedepan banyak peserta vaksin Booster yang akan ikut vaksin," sebut Camat.

Sementara itu, Kabinda Riau melalui Anggota BIN Riau Sigit Haryono SH kepada wartawan menyampaikan, tujuan dilakukan vaksinasi tersebut untuk meningkatkan Herd Immunity.

"Dan hari ini kita telah menyisir hingga tingkat RW. Kami langsung turun melakukan pendekatan ke pihak RW 12 bagaimana masyarakat mau divaksin. Alhamdulillah, hari ini antusias masyarakat luar biasa mau divaksin," kata Sigit.

Sigit menambahkan, pihak BIN Daerah Riau juga memberikan edukasi ke masyarakat tentang pentingnya vaksin bagi tubuh untuk imunitas.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin, agar segera divaksin," imbaunya.***


Laporan: Jaya



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex