Secara Aklamasi Miki Rinaldi Terpilih Nahkodai Menjadi PAC PP Rumbio Jaya

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:56:40 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) PP Rumbio Jaya berlangsung diaula kantor camat Rumbio Jaya Rabu 31/8/2022.

Dihadiri camat Rumbio Jaya Ramzi, kades Sei Jalau  Amiruddin, ketua MPC PP Kampar Evan Evandro, sekretaris Sukri Tambusai, bendahara umum Faisal Fajri, waka Al Ansori, kabid Hankam Masrun, ketua OK Ferdi, dankoti,  korwil, para srikandi PP dan ketua PAC PP se-kabupaten Kampar.

Ketua MPC PP Kampar bung Evan Evandro menyampaikan hendaknya ketua terpilih nantinya mampu bersinergi dengan pemerintahan setempat, dan jangan arogan kedepan jaga etika serta besarkanlah nama pemuda pancasila dalam hal kebaikan dan bersifat positif serta hindari diri dari persoalan hukum seperti narkoba dan perbuatan asusila, " tegasnya. 

Sementara itu camat Rumbio Jaya Ramzi mendukung RPP PAC PP Rumbio Jaya dan berharap kepada ketua terpilih hendaknya keberadaan PAC PP Rumbio Jaya mampu bekerjasama demi kesejahteraan masyarakat dan mensukseskan program pemerintah di kecamatan Rumbio Jaya.

Dalam kesempatan terakhir setelah terpilihnya Miki Rinaldi secara aklamasi menjadi ketua PAC PP Rumbio Jaya, Sekretaris MPC PP Kampar Sukri Tambusai berpesan, "hendaklah ketua terpilih kedepannya membentuk struktur pengurus PAC PP kecamatan Rumbio Jaya hingga ke tingkat anak ranting  didesa-desa diwilayah kerjanya. 

Ditambahkan Sukri, para pengurus PAC PP Rumbio Jaya diwajibkan mematuhi dan mengindahkan peraturan organisasi, seperti mengurus KTA pemuda pancasila, pakaian seragam, mendirikan kantor dan memasang atribut-atribut serta ketentuan lain yang dianggap perlu, agar masyarakat mengetahui keberadaan ormas PP didaerahnya. 

Pembacaan doa dipercayakan kepada ketua PAC Bangkinang Kota Roby Wahyudi, disela-sela acara tampak kehadiran tamu dari MPC PP Rokan Hulu yang diketuai Bagas Malau dan rombongan. 

Ketua PAC PP Rumbio Jaya Miki Rinaldi kepada wartawan mengatakan, " Selaku ketua terpilih saya mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam acara RPP PP Rumbio jaya ini.

Saya juga berkomitmen untuk membesarkan PP terkhusus di Rumbio Jaya, bagaimanpun PP ini ormas terbesar yang mesti kita selalu jaga Marwah dan nama besar tersebut, kedepan kami juga akan terus berkomitmen untuk berada di garda terdepan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan tentunya kami juga akan terus berkoordinasi dan membangun kemitraan dengan pemda Kampar, " tutur Miki.  (Irwan Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex