Ketua KNPI Kulim dan Kadisos Pekanbaru Beri Semangat Kepada Edi Sugimin yang Terbaring

Selasa, 30 Agustus 2022 - 20:23:20 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Setelah sebelumnya dirawat di RS Petala Bumi kini Edi Sugimin(48thn) warga RT 03/RW 10 jalan pesantren gang Muslimin Kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim telah kembali kekediamannya hari ini, Namun kondisinya belum terlihat begitu stabil setelah kurang lebih 12 hari dirawat.

Hal tersebut yang membuat Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim Rahmat Handayani beserta Kadissos Kota Pekanbaru Dr.H.Idrus.S.Ag.M.Ag datang kekediaman Edi Sugimin untuk meninjau sekaligus memberi semangat dan motivasi.(30/08/22)

Pantauan media ini di lokasi tampak rombongan didampingi oleh Ketua RT 03/RW 10 Heru dan tokoh masyarakat setempat serta aparatur dari Kelurahan Pebatuan.

Ketua PK KNPI Kulim, Rahmat Handayani mengatakan sangat mengapresiasi  Dinsos Kota Pekanbaru yang cepat tanggap dalam menyikapi  laporan dari masyarakat terkait warga yang membutuhkan pertolongan.

"Teladan yang sangat baik, Kadisnya turun langsung untuk menjemput warga yang butuh pertolongan dan tak sungkan menjenguk nya kembali pasca perawatan".ucap Rahmat.

Rahmat menambahkan , bahwa dirinya merasa terhenyu melihat Bapak Sugimin yang masih terlihat terbaring lemah. Melihat kondisi itu, Ketua KNPI Kulim menirukan perkataan Kadissos Pekanbaru DR. Idrus bahwa apa bila kondisi Bapak Sugimin nantinya terus menurun, maka informasikan ke pihak kami agar kami langsung kembali memasukan beliau ke Rumah Sakit, terang Rahmat menirukan. 

Diakhir Rahmat berpesan dan berharap kepada masyarakat sekitar untuk saling tolong-menolong dan saling menjaga satu sama lain, terutama dengan keadaan bapak Sugimin yang kini masih terbaring lemah.***


Laporan : Jaya 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex