Open Turnamen Mondang Cup VII Berjalan Aman & Kondusif

Senin, 29 Agustus 2022 - 16:52:14 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Open Turnamen Sepak Bola Mondang Cup VII yang di laksanakan di Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai berjalan dengan aman dan tertib meskipun sudah hampir tiga tahun tidak terlaksana di akibatkan adanya Virus Corona (Covid-19) namun tahun ini Desa Mondang kembali menggelar Open Turnamen Mondang Cup VII.

Seperti apa yang di sampaikan oleh Kepala Desa (Kades ) Mondang Kumango Ali Usin Hasibuan saat di wawancarai oleh awak media ini, beliau  mengatakan sampai saat ini masih berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah tahun ini kita sudah bisa kembali membuka atau menggelar Turnamen yang sempat tertunda hampir tiga tahun di akibatkan oleh Covid-19, dan sampai hari ini permainan tidak ada kendala dan hambatannya, setiap sore masih tetap mengadakan pertandingan," kata Kades Sungai Kumango yang di dampingi oleh Kapolsek Tambusai Iptu Effendi Lupino.

Ali Usin juga mengatakan walaupun kondisi cuaca saat ini musim penghujan tidak menyurutkan para peserta tim yang sudah mendaftar untuk bermain, meskipun di guyur hujan saat melangsungkan pertandingan.

"Kita melihat semangat dari Para tim yang mengikuti Turnamen sangat kuat meskipun cuaca tidak mengizinkan mereka tetap semangat mengikuti liga pertandingan sepak bola yang kita laksanakan di Desa kita," tambah Ali Usin. Senin (29/08/2022).

Sementara itu Kapolsek Tambusai Iptu Effendi Lupino mengatakan untuk open turnamen ini, sampai saat ini masih aman dan terkendali dan belum pernah ada laporan dari para tim dan masyarakat tentang adanya keributan saat waktu bertanding.

"Kita juga memberikan apresiasi kepada Desa Mondang Kumango karena sampai hari ini situasi dalam pelaksanaan turnamen masih aman dan terkendali, kita berharap sampai berakhirnya liga turnamen ini tidak ada keributan baik dari pemain, pendukung serta masyarakat," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada pemain, pendukung serta masyarakat agar selalu menjaga keamanan agar terciptanya situasi aman dan kondusif selam melaksanakan turnamen.

"Mari sama-sama kita ciptakan situasi aman dan kondusif sampai berakhirnya open turnamen ini," ucap Kapolsek Tambusai.***


Laporan : E.S NST 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex