Bhayangkari Polres Rohul Berikan Penyuluhan Kesehatan Kepada WBP Wanita

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 22:44:25 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Memperingati hari kesatuan gerak bhayangkari ( HKGB )ke 70 Bhayangkari cabang Polres Rokan Hulu kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian dalam kegiatan Bhayangkari Peduli Sabtu (27/8/2022).

Bertempat di Aula Lapas Seribu Suluk, kegiatan Bhayangkari Peduli ini dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu yang diwakili oleh Ka.KPLP Parlin Hs,Kepala Puskesmas Rambah Kus Eady Ketua  Bhayangkari Cabang Rokan Hulu Ny.Dinda Pangucap, Wakil Bhayangkari cabang Rokan Hulu Ny.Chicha Erol, Ketua DWP Lapas Pasir Pengaraian Rosanta Br Ginting serta anggota Bhayangkari Rokan Hulu dan anggota DWP Lapas Pasir Pengaraian.

Dalam sambutan nya, Parlin Hs menghaturkan terimakasih atas kegiatan Bhayangkari Peduli ini.

"Terimakasih ibu Ketua Bhayangkari cabang Polres Rohul, telah melaksanakan kegiatan ini di Lapas kami. Maju terus  Bhayangkari Rohul dan Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70".Ucap Parlin menutup sambutan.

Ketua DWP Lapas Pasir Pengaraian Rosanta Br Ginting juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu bhayangkari dalam rangkaian Bhayangkari Peduli.

"Kegiatan ini dalam rangkaian memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022 dan kami melaksanakan kegiatan Bhayangkari Peduli di Lapas Pasir Pengaraian ini".Ucap Ny.Dinda Pangucap.

Ny.Dinda Pangucap menambahkan, disini kami melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan IVA test dan vaksinasi yang di ikuti Warga Binaan Wanita dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Pasir Pengaraian.(Humas/Fr)


Laporan : E.S NST 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex