KOSGORO Kecamatan Limapuluh Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga Tempatan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 00:47:06 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Kecamatan Limapuluh, membagikan bantuan sembako terhadap puluhan warga penerima manfaat di RW 03 Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Jumat (26/8/2022). 

Penyerahan bantuan sembako, Beras 5 Kg dan Minyak Goreng 2 Kg ini dipimpin langsung Ketua Kosgoro Kecamatan Limapuluh, Roy Martin Marpaung ST yang didampingi sejumlah pengurus. 

Puluhan warga penerima manfaat tampak antusias saat penyaluran bantuan. Mereka menerima langsung bantuan sembako ini. 

Bustami selaku warga RW 03 sangat antusias dan berterima kasih kepada Kosgoro atas bantuan sembako yang diterima warga, semoga Tuhan membalas kebaikan dari ketua Kosgoro kecamatan Lima Puluh,ucap Bustami.

"Ini merupakan kegiatan berbagi kasih oleh Kosgoro Kecamatan Limapuluh. Kami bagikan sejumlah paket sembako," ujar Roy. 

Kegiatan ini juga dalam rangkaian menyambut hari kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus kemarin. Dalam hari kemerdekaan ini Kosgoro Limapuluh ingin berbagi kasih dalam bentuk kegiatan sosial. 

Selain itu, dikatakan Roy bahwa kegiatan ini juga dalam bentuk sosialisasi Kosgoro Kecamatan Limapuluh. Dimana Kosgoro Limapuluh ini sudah berdiri dan merupakan suatu organisasi masyarakat. 

"Kosgoro ini Organisasi Pendiri Partai Golkar, kehadiran kami disini bukan untuk agenda politik. Tapi sosialisasi, perkenalan Kosgoro itu sendiri," terang pria yang akrab disapa Roy alias Ucok Manuk ini. 

Ia menyebut, dalam kesempatan ini ada 45 paket sembako yang diberikan kepada warga di Kelurahan Tanjung Rhu. Kedepannya, ia menyebut kegiatan sosial seperti ini bakal gencar dilaksanakan. 

Dirinya berharap agar bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat, dan tidak dilihat dari nilainya. "Kedepannya kami juga menggandeng beberapa pihak untuk kegiatan sosial. Seperti gotong royong, atau fogging dan kegiatan lainnya," tutup Ucok.***


Laporan : Jaya 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex