Penjual Chip Higgs Domino Island Ditangkap di Perawang Barat

Kamis, 25 Agustus 2022 - 08:44:46 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | FS alias N (37) warga Kampung Perawang Barat, Tualang, Siak, ditangkap Polsek Tualang Polres Siak karena dugaan penjualan Chip game online Higgs Domino Island, Rabu (24/8/2022) sekira pukul 17.15 WIB.


Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka.


"Terduga ini kita amankan berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada di kedai harian Bima terdapat penjual Chip game online Higgs Domino Island," kata Kapolsek Tualang.


Kapolsek Tualang menjelaskan, saat dilaksanakan penangkapan pelaku, diamankan 1 unit handphone android merek OPPO A5s warna merah  dengan silikon warna hijau, kemudian setelah di cek histori pengiriman di aplikasi high domino yang ada di handphone pelaku ditemukan ada transaksi chips sebesar 500 M sebanyak 2 kali. 


Pelaku mengakui perbuatannya, bahwa harga chips yang dijual tersebut kepada pembeli masing masing Rp. 35.000 setelah itu sisa chips high domino yang ada di handphone pelaku sebesar 25 B yang hendak dijualnya.


"Pelaku mengakui bahwa chips sebesar 25 B tersebut didapatkannya dari orang menjual kepada pelaku yang mana pelaku menampung 1 B seharga Rp. 60.000," jelas AKP Alvin.***


Laporan : Janer 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex