Sambut Silaturahmi Kapolres, Pj Bupati Kampar: Bangun Sinergitas Wujudkan Kampar Aman & Kondusif

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:54:40 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K beserta jajaran di Rumah Dinas Bupati Kampar, senin (25/7/2022). 

AKBP Didik Priyo Sambodo belum lama ini menjabat sebagai Orang Nomor Satu di jajaran Kepolisian di Bumi serambi mekkah ini, menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Rido Purba S.I.K., M.H yang kini bertugas di Polres Bengkulu Tengah. 

Dikatakan Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo menyatakan Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta membangun sinergitas dan komunikasi dengan Pj Bupati Kampar " Kata Didik Priyo Sambodo, 

Silaturrahmi ini, Pj Bupati Kampar didampingi Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Asisten I Yulizar, Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra Das’at dan Kepala Badan Kesbangpol Drs. Mahadi menyambut kehadiran untuk kali pertama di rumah dinas Bupati Kampar. 

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan selamat datang kepada yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K, semoga sinergitas dengan Pemerintah berjalan dengan baik serta mendukung suksesnya pembangunan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Kampar, serta perkembangan situasi dalam penanganan permasalahan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar. 

“Ada beberapa hal tentang permasalahan sosial kemasyrakatan yang ada dikabupaten Kampar, adanya Permaslahan sawit, Koperasi dan yang sangat mengkhawatirkan kita adalah Permaslahan Narkoba yang telah sampai ke desa-desa" Kata Kamsol 

selain itu disisi lain terkait pembangunan dikatakan Pj Bupati Kampar permasalahan yang akan segera kita tuntaskan adalah permasalahn banjir yang ada di Kota Bangkinang serta Membuat pembuangan air, Namun kita perlu buat tim terpadu untuk mengatasi banjir ini, ini lah salah satu penyebab banjir karna parit tersumbat serta kecil sehingga menyebabkan Banjir.”ungkapnya”. 

Selain itu, saya diberi arahan dari presiden tentang ketahanan pangan, dan beliau memerintahkan agar kepala daerah serta Forkopimda mengajak secara bersama sama mayarakat untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan sebagai sumber bahan pangan yang nantinya mampu meningkatkan pangan bagi masyarakat Kabupaten Kampar”. 

“Dan kami sudah melakukan percepatan untuk meningkatkan Ekonomi masyarakat kabupaten Kampar bahwa program ini akan melibatkan Forkopimda Kabupaten Kampar,dan kita akan melaunching menanam Padi  100 Hektar dan akan kita tingkatkan 500 hektar di desa Binuang Kecamatan Bangkinang, Tanggal 30 Juli 2022 dengan Brand Produk Beras Kampar Cap Ulu Kasok dan juga siapkan mekanisme Pasar dan Pengelola.”ungkapnya”. 

Sementara itu, Perlu diketahui kita akan mengadakan acara Bagholek Godang serta HUT RI ke 77 disini saya berharap pihak kepolisian membuat strategi bagaimana Keamanan acara berjalan dengan aman dan kondusif. 

“Semoga Forkopimda khususnya kepolisian selalu bersinergi dengan pemerintah daerah serta mendukung suksesnya pembangunan dalam mewujudkan Kampar Sejahtera.”tutupnya”.
(Irwan Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex