Matangkan Bagholek Ghodang, Pemda Kampar Gelar Rapat Persiapan Bersama Stakeholder

Senin, 25 Juli 2022 - 14:59:45 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Untuk mematangkan persiapan acara Akbar Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dengan mengundang Stakeholder terkait dan Perusahaan yang ada di Kampar untuk mengikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Acara Bagholek Godang (Pesta Besar). Hal itu dilakukan untuk mengajak Perusahaan - Perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar untuk ikut serta dalam event Pemda Kampar tersebut. 

Hal tersebut disampaikan Penjabat (PJ) Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si ketika memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Acara Bagholek Godang yang akan dilaksanakan pada tanggal 06 hingga 12 Agustus 2022 mendatang. Rapat tersebut dipusatkan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar pada Senin (25/07/2022). 

Hadir dalam Rapat tersebut diantaranya Asisten Bidang Administrasi Umum Azwan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kampar Zulia Darma, Kepala Inspektorat Kampar Febrinaldi Tridarmawan, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau yang mewakili dan seluruh perusahaan yang melakukan aktivitas diwilayah Kabupaten Kampar. 

Dalam Arahannya Yusri mengatakan bahwa dari adanya Kegiatan Bagholek Godang ini akan terjadi multi efek Masyarakat Kabupaten Kampar, Ia berharap Perusahaan - Perusahaan yang melakukan kegiatan dan aktivitas diwilayah Kabupaten Kampar untuk ikut ambil bagian, atau berpartisipasi dalam mensukseskan event ini.
“Ada banyak Multi Efek dari kegiatan ini, Peningkatan Ekonomi Masyarakat, jadi ajang mempromosikan produk-produk perusahaan, hingga sebagai ajang membagi pengalaman serta Ilmu Pengetahuan yang Masyarakat belum paham” ujarnya. 

Selain itu tambah Yusri, Masyarakat Kabupaten Kampar usai Pandemi saat ini sangat haus akan hiburan, Acara Bagholek Godang ini diharapkan dapat menjadi Pengobat Kerinduan Masyarakat. 

Ia juga berharap Perusahaan - Perusahaan dapat menampilkan produk - produk unggulannya agar dapat menjadi sarana Informasi bagi Masyarakat, Perusahaan juga dapat melakukan Edukasi, memberikan pemahaman kepada Masyarakat sehingga terjalin hubungan antara Masyarakat dengan Perusahaan.
Yusri juga mengatakan bahwa Bagholek Godang ini merupakan salah satu agenda Pemerintah yang akan menjadi rangkaian kegiatan setiap Tahun Pariwisata dan Kebudayaan dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia, Ia juga Mengatakan pada Tahun ini Pemerintah Daerah akan melibatkan TNI-POLRI seperti memamerkan Alutsistanya TNI. 

Diakhir Arahannya Yusri mengajak seluruh Stakeholder dan Instansi Vertikal untuk ikut mensukseskan Kegiatan tahunan ini, Perusahaan yang melakukan operasi diwilayah Kabupaten Kampar untuk segera mendaftarkan Perusahaannya untuk ikut serta meramaikan dan mensukseskan event Pemda Kampar ini.(irwan Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex