Personil Sat Lantas Rohul Laksanakan Giat Jum'at Barokah

Jumat, 22 Juli 2022 - 20:15:22 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Personil Sat Lantas Polres Rokan Hulu  (Rohul) melaksanakan Jum'at Barokah memberikan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu di Desa Bono Tapung Kecamatan Tandun, Jumat  (22/07/2022) sekitar pukul 16.30 Wib.

Bertindak sebagai Pelaksana giat melibatkan Unit Lantas Polsek Tandun  Kabupaten Rohul, Aipda Jon Piter, Bripka Samsul, Briptu Rezki, Briptu Aswizal dan lainnya.

Atas kegiatan ini, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, melalui  Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo SIK M H di dampingi Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH, menyampaikan Personilnya melaksanakan program Jumat Baroqah.

"Adapun Masyarakat yang mendapat bantuan Desa Bono Tapung Kecamatan Tandun ada beberapa kepala  keluarga yang tidak mampu," kata AKP Bagus Harry.

Jenis bantuan yang diberikan, Lanjut Dia, berupa  Beras, Minyak Goreng, Supermi dan lainnya "Semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Unit Lantas Polsek Tandun dengan Masyarakat Kecamatan Tandun," kata dia.

Selain itu, kata AKP Harry, untuk membantu kebutuhan hidup Masyarakat yang kurang mampu.

"Kita harapkan bisa menumbuhkan rasa solidaritas dan sosial antar Unit Lantas Polsek Tandun dengan warga yang tinggal di Wilkum Polsek Tandun," sebutnya 

"Menumbuhkan rasa empati dan simpati  akan keadaan dan kondisi ekonomi warga yang berdomisili di Wilkum Polsek Tandun," pungkasnya.

"Giat berakhir sekitar pukul 17.00  Wib selama giat berlangsung situasi terdapat aman dan kondusif," tutup Aipda Mardiono Pasda SH mengakahiri.***


(E.S.Nst)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex