Bersempena Hari Adhyaksa ke-62, Kejari Rohul Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah

Selasa, 19 Juli 2022 - 12:41:04 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Bersempena hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rohul gelar Bakti Sosial berupa Donor Darah, Selasa (19/07/2022) di Aula Kajari Rohul, Komplek Pemda Pasir Pengaraian. 

Turut hadir dalam bakti sosial Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan, Kajari Rohul, Pri Wijeksono, Ketua PMI Rohul, Peni Herawati dan beberapa Kepala OPD Pemkab Rohul lainnya.

Dalam pantauan awak media, Bupati didampingi Wakil beserta Kajari Rokan Hulu melakukan peninjauan pelaksanaan Donor Darah yang diikuti oleh lebih kurang 90 peserta.

Saat diwawancarai oleh awak media, Bupati Sukiman mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Adhyaksa yang ke-62 dan berharap Adhyaksa bisa lebih maju dan lebih dipercaya dalam menegakkan hukum di negeri tercinta, Indonesia, terkhusus Kabupaten Rokan Hulu. 

"Kita berharap Adhyaksa dapat mengawal hukum di Negeri yang kita cintai ini," harap Bupati.

Sementara itu, Kajari Rokan Hulu, Pri Wijeksono mengaku menjelang peringatan Hari Adhyaksa ke-62, Kejari Rokan Hulu telah melakukan berbagai kegiatan, seperti kegiatan olahraga, menembak, donor darah dan bakti sosial.  

"Alhamdulillah kegiatan kita sukses semuanya dan sekarang kita melakukan kegiatan-kegiatan untuk membantu masyarakat, seperti donor darah hari ini dilakukan dari pegawai kita sendiri sebanyak 30 orang dan beberapa tambahan dari pihak luar maupun sukarelawan sekitar 60 orang sehingga totalnya sebanyak 90 orang," jelas Kajari. 

Diakui Kajari Pri Wijeksono, peringatan puncak hari Adhyaksa ke-62 akan dilakukan pada Jumat 22 Juli 2022.

Pasca melakukan peninjauan pelaksanaan Donor darah, Bupati, Wakil Bupati dan Kajari Rokan Hulu juga kompak memberikan santunan kepada punaraja.***


Laporan : E.S Nst

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex