Giat Karya Bhakti, Koramil 03/Minas Lakukan Gotong Royong di Masjid Al-Ikhlas Minas Timur

Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:09:58 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Seluruh anggota Koramil 03/Minas tampak melakukan pembersihan pada tempat ibadah yakni Masjid Al-Ikhlas yang ada di Kilometer 7, Kampung Mias Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (16/07/2022).

Giat kali ini merupakan karya bhakti TNI ataupun program Jumat bersih, bertujuan untuk membantu masyarakat setempat dan wargapun merasakan secara langsung kehadiran TNI disekitar mereka.

"Kami berharap karya bhakti yang berlangsung ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat setempat," ucap Danramil Minas diwakili oleh Peltu S.Siambaton.

Selain itu menurutnya, kegiatan yang dilakukan Koramil 03/Minas bersama warga masyarakat merupakan pembinaan teritorial dan sebagai bentuk kerjasama untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga masyarakat serta hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.

"Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama seperti ini," ujarnya.

Diakhir dikatakannya, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus tetap dipertahankan. 

"Apalagi yang dikerjakan adalah pembersihan lingkungan rumah ibadah, Insya Allah Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita," pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex