Bahas KUA PPAS TA 2023, Ini Kata Sekda Kampar

Senin, 11 Juli 2022 - 21:41:51 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Penjabat Bupati Kampar Dr Kamsol yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, Msi pimpin rapat pembahasan penyusunan 
Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS),  Kabupaten Kampar tahun anggaran 2023, pada kesempatan tersebut di dampingi oleh Kepala Inspektorat Febrinaldi Tri Darmawan, S. STP dan Kepala Dinas Bappeda Ardi Mardiansyah, S. STP. M. Si dan para kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Kampar. Senin, 11/07/2022

Rapat pembahasan penyusunan KUA PPAS Kabupaten Kampar di ikuti dan di bahas bersama seluruh OPD di Kabupaten Kampar. 

Rancangan KUA-PPAS tahun 2023 dengan alokasi belanja operasi dialokasikan untuk belanja pegawai, belanja barang dan jasa, belanja subsidi, belanja Hibah serta belanja bantuan sosial. 

Sekretaris Daerah Drs. Yusri, Msi menyampaikan untuk memperhatikan arah kebijakan pembangunan daerah secara umum dan penggunaan anggaran bisa lebih efektif dan efisien, selain itu penyusunan program pembangunan dapat menampung amanah Gubernur Riau kepada Pj Bupati Kampar diantaranya penanggulangan Banjir di Kota Bangkinang, Masjid Perbaikan Al-Ihsan Markaz Islamy Bangkinang Kota dan lain sebagainya " Kata Yusri lagi. 

Oleh sebab itu Yusri meminta kepada seluruh OPD dalam penyusunan pelaksanaan Anggaran dapat mencapai visi dan misi kabupaten kampar serta program Pj Bupati Kampar" Pinta Yusri ( Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex