Terima Perwakilan Masyarakat Koto Aman, Pj Bupati Kampar ; Akan Segera Kita Tindak Lanjuti

Senin, 11 Juli 2022 - 21:38:24 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM didampingi oleh Kadis Koperasi Hendri Dunan, Sekretaris Dinas Perkebunan Idrus menerima Audiensi Pro-Jokowi (Pro-Jo) Provinsi Riau, Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar, Senin (11/7/2022) 

Dr. Kamsol sambut Baik audiensi Projo Terkait Permasalahan Lahan masyarakat dengan Perusahaan PT Sekar Bumi Alam Lestari. 

Dalam Dialognya Pj Bupati Kampar Dr.H. kamsol, MM mengatakan akan usut tuntas permasalahan yang ada di Tapung hilir permasalahan Lahan masyarakat dengan Perusahaan PT Sekar Bumi Alam Lestari. 

Selain itu Kamsol menyatakan saat ini Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI dan Kejaksaan Agung RI sedang mengaudit seluruh lahan sawit yang ada di Indonesia, sembari menunggu hasil kita juga akan melanjutkan pengaduan ini " Kata Kamsol lagi. 

“Kami pemerintah Kabupaten Kampar dengan Forkopimda Serta BPN akan terus berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada di Kec. Tapung Hilir desa Koto Aman.”ungkap Kamsol”. 

Dalam dialognya Ketua LSM RI Rangga Arya didampingi Oleh Ketua Projo Provinsi Riau Andre Hendriyanto mengatakan bahwa Berdasarkan Perintah Presiden Joko Widodo bahwa Dalam permasalahan Lahan Masyarakat dengan Perusahaan PT Sekar Bumi alam Lestari harus cepat ditindak lanjuti segera, karena banyak merugikan masyarakat serta tidak terjadi hal yang diinginkan. 

“Kami disini karena pengaduan dan hajat masyarakat desa Koto Aman kecamatan Tapung Hilir terkait permasasalahan tersebut, karena itu kami disini meminta jawaban pak Bupati Kampar tentang perintah Pak Presiden RI. 

“Dalam HGU PT SBAL bahwasannya dalam administrasi tidak sesuai aturan yang berlaku, Jadi mohon secepatnya ditindak lanjuti.” tutup Rangga”.(Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex