Tahun Ini SMA N 1 Minas Lakukan Pemotongan Satu Ekor Hewan Qurban Berupa Sapi

Senin, 11 Juli 2022 - 12:37:35 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com| Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Minas, ditahun ini mereka tampak melaksanakan pemotongan hewan Qurban berupa satu ekor sapi, pemotongan itu terlihat dilakukan di lingkungan SMA N 1 Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (11/07/2022).

"Hari ini kami SMA N 1 Minas melaksanakan pemotongan hewan qurban," kata Nami Listiawati, SPd, MSi ketika diwawancarai oleh Wartawan media ini.

Dijelaskannya, nantinya hewan qurban yang telah disembelih itu dagingnya akan dibagikan kepada warga sekolah khususnya yang kurang mampu.

"Alhamdulillah, ada satu ekor sapi yang kami potong untuk dibagikan kepada warga sekolah yang kurang mampu tentunya, dan masyarakat disekitar sekolah," jelasnya.

Dalam hal ini Nami pun berharap, agar kiranya apa yang telah dilakukan pihaknya tersebut menjadi awal yang baik, dan pada akhirnya akan berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya, dan ia pun berharap agar jumlah peserta qurban disetiap tahunnya semakin bertambah khususnya di SMA N 1 Minas.

"Semoga apa yang sudah kami lakukan ini dapat menjadi nilai ibadah bagi kami semuanya. Untuk peserta Qurban di tahun ini sendiri ada tujuh orang, yang terdiri dari para guru yang ada di sekolah ini."pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex