Pihak Manajemen PT APS saat menyerahkan satu ekor hewan qurban berupa Sapi di Musholla Al-Ikhlas Minas Jaya

PT APS Serahkan 1 Ekor Hewan Qurban Kepada Masyarakat di Wilayah Operasional Minas

Senin, 11 Juli 2022 - 12:20:00 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | PT Asia Petrocom Servise (PT APS) yang merupakan sub kontraktor dari PT Pertamina Hulu Rokan (PT PHR), kembali menyerahkan satu ekor hewan qurban berupa Sapi di wilayah operasional perusahaan tersebut, tepatnya di Mushola Al-Ikhlas Jalan Panglima Undan RW 05, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (09/07/2022) kemarin.


Sapi dengan bobot 90 kilogram itu tampak diserahkan secara langsung oleh Anto Reza selaku humas koordinator PT APS kepada tokoh masyarakat setempat beserta Ridwan selaku ketua RW setempat dan dihadiri oleh Fredyan selaku human resources development (HRD) SUPT di perusahaan tersebut.

"Insya Allah, disetiap tahunnya PT APS akan selalu ikut berqurban, dan sapi-sapi tersebut kita bagikan disetiap daerah operasional perusahaan kita, termasuk di Kecamatan Minas ini," kata Syofianto NZ selaku Humas Cord PT APS kepada Wartawan media ini, Senin pagi (11/07/2022).

Dalam kesempatan itu masyarakat Kecamatan Minas melalui Agus yang juga merupakan ketua RT setempat sekaligus pengurus Musholla Al-Ikhlas tempat hewan qurban tersebut diserahkan, pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan berupa hewan qurban yang telah diserahkan pihak PT APS tersebut.

"Tentunya kami selaku masyarakat disini mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada pihak manajemen PT APS yang telah memberikan satu ekor hewan qurban berupa Sapi, semoga kedepannya PT APS semakin jaya dan sukses," kata Agus.

Diakhir Agus juga berharap, agar kedepan PT APS tetap komitmen dalam mempertahankan program yang menurutnya sangat baik itu. Sebab kata Agus, program seperti itu dapat membantu masyarakat setempat.

"Semoga program berqurban dari PT APS ini berlanjut secara terus menerus, dan semoga segala urusan perusahaan diberikan kemudahan dan para manajemen diberikan kesehatan, keberkahan dan umur panjang oleh Allah SWT," pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex