Bupati Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau H Zukri Misran secara resmi melakukan Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2021 - 2026.

Pengukuhan Pelantikan & Rakorda Karang Taruna Kabupaten Pelalawan

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:34:32 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Bupati Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau H Zukri Misran secara resmi melakukan Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2021 - 2026.  Sekaligus pembukaan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Karang Taruna Kabupaten Pelalawan tahun 2022, Rabu (06 /07/2022 ) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Puluhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan dikukuhkan dan dilantik. Terlihat pengurus inti
Ketua Umum  Junaidi Purba, ST, 
Ketua Harian  Fazli Hermawan, S Ap
Sekretaris  Asmara Satria Akbar S Si
Bendahara Panggi Rahmat, SE didampingi semua jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan.

Hadir pada acara itu Forkopimda Pelalawan,  Wakil Ketua I DPRD Pelalawan H Syafrizal SE, Muhammad Andri  ST Ketua Karang Taruna Provinsi Riau dan jajarannya, OPD terkait Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Drg Ewin Rommel N MArs,
Ormas dan OKP,  PKK,  Tokoh-tokoh masyarakat dan Pemuda dan lainnya.

Junaidi Purba ST yang akrab panggilannya "Bang Gope" menyampaikan siap mendukung pemerintah dalam pembangunan dan bersinergi untuk mengurangi kemiskinan dan pengangguran.
 
"Karang Taruna Kabupaten Pelalawan di semua tingkatan. Dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa Desa akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas sosial sinergi pemerintah dalam pembangunan dan bersinergi untuk mengurangi kemiskinan dan pengangguran," kata Gope.

Sementara itu Bupati Pelalawan H Zukri Misran saat memberikan sambutan menyampaikan dua pesan penting bagi Karang Taruna. "Pesan saya ada dua untuk Karang Taruna.  Konsentrasi kita pada pengangguran, mohon data mereka, kita fikirkan agar tidak menganggur. Kedua, Kepada Kadis Sosial harus suport Karang Taruna. Kedepan kita akan tambah anggaran disetiap desa menjadi 4 sampai 5 juta. Sebelumnya hanya 2 juta," kata Bupati.

H Zukri Misran sebelum jadi Bupati Pelalawan merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan periode sebelumnya berharap dibawah kepemimpinan Junaidi Purba ST Karang Taruna lebih sukses.
" Saya yakin Karang Taruna ditangan bang Gope akan lebih sukses," katanya. ****


Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex