MENU TUTUP

Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Resmi Dibuka

Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:54:16 WIB Dibaca : 1922 Kali
Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Resmi Dibuka


KAMPAR, CATATANRIAU.com | Pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP ) Kabupaten Kampar di buka oleh Ketua  MPW Pemuda Pancasila Anto Rachman yang diwakili sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Bung  Haji Fran Rizal.

 

Pelaksanaan Rakercab ini dilaksanakan di Hotel Tiga Dara, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, (17/12/2021).

 

Pembukaan Rakercab di hadiri oleh Sekjen MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Haji Fran Rizal beserta rombongan.

 

Ketua MPC PP Kabupaten Kampar, Evan Evandro, Sekretaris MPC PP Kampar, Syukri Tambusai, Bendahara MPC PP Kampar Faisal Fajri, Ketua OK Ferdi E, Dankoti MPC PP Kampar, Masrun, Ketua B2P3, Ketua BP3, Pengurus Karateker Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Haswinda, S,Ag., dan seluruh PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar

Tertib acara diawali dengan doa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Hening Cipta, Membacakan Ikrar Pemuda Pancasila, Menyanyikan Mars Pemuda Pancasila.

 

Ketua Panitia Rakercab Pemuda Pancasila MPC PP Kampar, Syukri Tambusai dalam kata sambutannya mengatakan Selamat datang kepada Sekretaris MPW PP Riau H. Fran Rizal beserta rombongan serta terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir dalam pelaksanaan Rakercab PP MPC PP Kabupaten Kampar Tahun 2021 ini.

 

"Sudah seyogyanya acara Rakercab Pemuda Pancasila ini dilaksanakan minimal satu aali dalam satu priode," ucapnya.

 

Peserta PAC PP Yang di undang itu sebanyak 17 PAC PP. Namun yang hadir hanya 15 PAC, 2 PAC  berhalangan hadir, imbuhnya.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Syukri Tambusai berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar  pada saat sidang atau rapat nantinya dapat merumuskan Program unggulan untuk kedepannya demi kemajuan Organisasi kita bersama yaitu Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Kampar, dan tak lupa ucapan trimas kasih kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan acara Rakercab ini, tutup Syukri.

 

Ketua MPC PP Kabupaten Kampar, Evan Evandro, dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris MPW PP Provinsi Riau H. Fran Rizal beserta rombongan

Serta para hadirin peserta Rakercab.

 

Bagi peserta Rakercab semoga acara ini bisa berjalan lancar dan diharapkan bisa memajukan Organisasi kita dan bisa menyusun  Program program kerja  demi kemajuan Pemuda Pancasila Terkhusus di Kabupaten Kampar, himbau Evan.

 

"Pemuda Pancasila memiliki legalitas dan sudah terdaftar di Kesbangpol, jadi jangan takut. Pemuda Pancasila bukan preman yang mengandalkan otot, Pemuda Pancasila saat ini lebih mengandalkan otak, Pemuda Pancasila harus cerdas semuanya," kata Evan.

 

Selanjutnya Sekretaris MPW PP Provinsi Riau Bung H. Fran Rizal dalam kata sambutanya Sangat mengapresiasi sekali kepada Panitia Rakercab dan Ketua MPC PP Kabupaten Kampar, Evan Evandro yang sudah melaksanakan Rakercab ini.

 

”Ini sudah sangat bagus Rakercabnya dan trima kasih kepada Panitia dan MPC PP Kabupaten Kampar yang sudah melaksanakan Rakercab tahun 2021," ucapnya.

 

Rakercab ini merupakan satu kewajibkan yang harus dilaksanakan satu kali dalam satu priode karena di awal tahun 2022 kita akan melaksanakan Musyawarah Wilayah ( Muswil ).

 

Lanjutnya, bila ada MPC PP yang tidak melaksanakan Rakercab maka Majelis Pimpinan Nasional ( MPN ) Tidak akan memperkenankan menjadi peserta Muswil, pesannya.

 

Sehingga kita berupaya semua MPC PP yang ada harus melaksanakan Rakercab, tidak perlu mewah mewah sederhana ajapun jadi, katanya.

 

Sekretaris MPW PP Riau H. Fran Rizal juga menyampaikan pesan Maaf dari ketua MPW PP Riau yang tidak bisa hadir dan semoga acara Rakercab ini berjalan lancar.

 

Selanjutnya H. Fran Rizal  mengetuk Palu Rakercab menandakan Rakercab Resmi di buka . (Ocu Bundo).


 


 



Berita Terkait +

Swab Test PDP NM Dinyatakan Positif Covid-19

Pertamina Lirik & Kampar Siap Upaya Penanggulangan COVID-19 Di Kabupaten Pelalawan

Serius Tapi Santai Zukri - Nasar Kunjungi Bupati HM Harris Dirumah Dinas

Pastikan Tahapan Pemilu Berjalan Aman, Polsek Minas Kawal Kampanye Caleg di Minas Timur

DPD Dan DPC Pujakesuma Se-kabupaten Siak Periode 2023-2027 Resmi Dikukuhkan

Peletakan Batu Pertama Progam Bersih ke-17, Kapolres Inhu Ingatkan Pemilu Damai

Terkait Pelaksanaan TMMD Ke-111 Tahun 2021, Bupati Inhil Ikuti Vidcon Pengarahan Aster Kasad

Sejumlah Anggota Polsek Minas Rutin Lakukan Patroli C3 di Gereja Serta Tempat Umum Lainnya 

Patroli Drilling, Serka Alif Beserta Sejumlah Anggota Koramil 03/Minas Berikan Keamanan Untuk OVN

Kapolres Rohul Bantu Korban Banjir: Evakuasi Warga Di Tengah Genangan Air

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Plt Bupati Kepulauan Meranti H.Asmar Cepat Tanggap Pasca Ambruknya Jembatan Panglima Sampul Sungai Perumbi

2

Pemkab Rohul Terima Dana APBN Rp 4,6 Miliar Untuk Revitalisasi Danau Purieh

3

Desak Pj Bupati, GMNI 'Seruduk' Kantor Bupati Inhil

4

Komitmen PHR Jaga Lingkungan dengan Inovasi Lahan Basah untuk Kelola Air Terproduksi

5

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, RSUD Kabupaten Rohul Adakan FKP

6

Miliki Sabu, Mencret Diringkus Polsek Pasir Penyu, Barang Bukti Capai 3,55 Gram