MENU TUTUP

Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Resmi Dibuka

Sabtu, 18 Desember 2021 | 08:54:16 WIB Dibaca : 1884 Kali
Rakercab MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Resmi Dibuka


KAMPAR, CATATANRIAU.com | Pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP ) Kabupaten Kampar di buka oleh Ketua  MPW Pemuda Pancasila Anto Rachman yang diwakili sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Bung  Haji Fran Rizal.

 

Pelaksanaan Rakercab ini dilaksanakan di Hotel Tiga Dara, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, (17/12/2021).

 

Pembukaan Rakercab di hadiri oleh Sekjen MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau Haji Fran Rizal beserta rombongan.

 

Ketua MPC PP Kabupaten Kampar, Evan Evandro, Sekretaris MPC PP Kampar, Syukri Tambusai, Bendahara MPC PP Kampar Faisal Fajri, Ketua OK Ferdi E, Dankoti MPC PP Kampar, Masrun, Ketua B2P3, Ketua BP3, Pengurus Karateker Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar Haswinda, S,Ag., dan seluruh PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar

Tertib acara diawali dengan doa dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Hening Cipta, Membacakan Ikrar Pemuda Pancasila, Menyanyikan Mars Pemuda Pancasila.

 

Ketua Panitia Rakercab Pemuda Pancasila MPC PP Kampar, Syukri Tambusai dalam kata sambutannya mengatakan Selamat datang kepada Sekretaris MPW PP Riau H. Fran Rizal beserta rombongan serta terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir dalam pelaksanaan Rakercab PP MPC PP Kabupaten Kampar Tahun 2021 ini.

 

"Sudah seyogyanya acara Rakercab Pemuda Pancasila ini dilaksanakan minimal satu aali dalam satu priode," ucapnya.

 

Peserta PAC PP Yang di undang itu sebanyak 17 PAC PP. Namun yang hadir hanya 15 PAC, 2 PAC  berhalangan hadir, imbuhnya.

 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Syukri Tambusai berpesan kepada seluruh peserta yang hadir agar  pada saat sidang atau rapat nantinya dapat merumuskan Program unggulan untuk kedepannya demi kemajuan Organisasi kita bersama yaitu Pemuda Pancasila khususnya di Kabupaten Kampar, dan tak lupa ucapan trimas kasih kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan acara Rakercab ini, tutup Syukri.

 

Ketua MPC PP Kabupaten Kampar, Evan Evandro, dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris MPW PP Provinsi Riau H. Fran Rizal beserta rombongan

Serta para hadirin peserta Rakercab.

 

Bagi peserta Rakercab semoga acara ini bisa berjalan lancar dan diharapkan bisa memajukan Organisasi kita dan bisa menyusun  Program program kerja  demi kemajuan Pemuda Pancasila Terkhusus di Kabupaten Kampar, himbau Evan.

 

"Pemuda Pancasila memiliki legalitas dan sudah terdaftar di Kesbangpol, jadi jangan takut. Pemuda Pancasila bukan preman yang mengandalkan otot, Pemuda Pancasila saat ini lebih mengandalkan otak, Pemuda Pancasila harus cerdas semuanya," kata Evan.

 

Selanjutnya Sekretaris MPW PP Provinsi Riau Bung H. Fran Rizal dalam kata sambutanya Sangat mengapresiasi sekali kepada Panitia Rakercab dan Ketua MPC PP Kabupaten Kampar, Evan Evandro yang sudah melaksanakan Rakercab ini.

 

”Ini sudah sangat bagus Rakercabnya dan trima kasih kepada Panitia dan MPC PP Kabupaten Kampar yang sudah melaksanakan Rakercab tahun 2021," ucapnya.

 

Rakercab ini merupakan satu kewajibkan yang harus dilaksanakan satu kali dalam satu priode karena di awal tahun 2022 kita akan melaksanakan Musyawarah Wilayah ( Muswil ).

 

Lanjutnya, bila ada MPC PP yang tidak melaksanakan Rakercab maka Majelis Pimpinan Nasional ( MPN ) Tidak akan memperkenankan menjadi peserta Muswil, pesannya.

 

Sehingga kita berupaya semua MPC PP yang ada harus melaksanakan Rakercab, tidak perlu mewah mewah sederhana ajapun jadi, katanya.

 

Sekretaris MPW PP Riau H. Fran Rizal juga menyampaikan pesan Maaf dari ketua MPW PP Riau yang tidak bisa hadir dan semoga acara Rakercab ini berjalan lancar.

 

Selanjutnya H. Fran Rizal  mengetuk Palu Rakercab menandakan Rakercab Resmi di buka . (Ocu Bundo).


 


 



Berita Terkait +

Serka Risman Girsang Babinsa Koramil 03/Minas Rutin Giat Gakplin Guna Antisipasi Penularan Covid-19 di Pasar Minas

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar, Silaturahmi & Kamtibmas

Satu Orang PDP Covid 19 Wafat di RSUD Mandau

Diterapkan Bulan Desember 2020, Pemkab Kampar Gelar Bimtek E-Monev Kepada 116 Tim perencanaan

Seminar IAP RIAU, Seni Mengelola Ruang di Era Ketidakpastian

Babinsa Koptu Togi Sitorus Rutin Ajak Warga Binaan Bersama Tim Patroli Gabungan Di Perawang Barat Guna Antisipasi Karhutla

Jumat Curhat Polsek Kuala Kampar di Desa Tanjung 

Kapolsek Perhentian Raja Masih Sibuk Cooling System, Simak Himbauannya

Pastikan Logistik Pilkada Tiba di Tujuan, Bupati Alfedri Minta Laporan Ketua KPU Siak

PDP yang meninggal di Rohul, Hasil Swab (PCR)-nya Negatif Covid-19

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

2

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

3

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

4

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

5

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu

6

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!