MENU TUTUP

Kapolres Siak Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 82 Oarang Personel Polres Siak

Sabtu, 02 Januari 2021 | 13:41:21 WIB Dibaca : 1549 Kali
Kapolres Siak Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 82 Oarang Personel Polres Siak


SIAK, CATATANRIAU.COM | Kapolres Siak AKBP Doddy F.Sanjaya, S.H, S.IK, M.IK memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Siak dilapangan Apel Polres Siak, Sabtu Pagi (02/01/2021).

 

 

Sebanyak 82 Personil yang melaksanakan kenaikan pangkat yakni, AKP ke KOMPOL sebanyak 1 orang, IPTU ke AKP sebanyak 2 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 9 orang, AIPDA ke AIPTU sebanyak 8 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 12 orang, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 29 orang, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 21 orang.

 

Pada Saat Memimpin Upacara Kapolres Siak mengatakan, pangkat bagi anggota Polri merupakan perwujudan kemampuan profesionalisme , maka kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan karir bagi personel Polri yang didasarkan merit dan achievement Yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Namun pada pelaksanaan kegiatan kali ini dilaksanakan berbeda dari biasanya bersama dengan adanya penyebaran virus Corona atau covid 19 Ini merupakan suatu bentuk pencegahan yang kita lakukan saat ini dengan mengedepankan psycal distancing Dan selalu memakai masker.

 

 

"Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah semata mata suatu hak saja, Akan tetapi juga sebagai penghargaan dari institusi Polri, oleh karena itu tempat kan lah diri dan hargailah diri Anda sebagai anggota Polri sesuai dengan jenjang kepangkatan yang ada di Pundak karena itu merupakan sebuah cermin kualitas dan pribadi masing masing. Pada akhirnya ini tentu disertai dengan Beban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. lebih dari itu kenaikan pangkat yang merupakan salah satu bentuk Reward kepada personil ini, Dapat memberikan motivasi kepada seluruh personel untuk lebih memacu diri dalam meningkatkan kemampuan diri selaku Bhayangkara dan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta sehingga terwujudnya Polri yang profesional modern dan terpercaya".Ucap AKBP Doddy.

 

 

Kapolres Siak juga menuturkan bahwa pada hari ini dinaikkan pangkatnya semoga lebih memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas pada bangsa dan negara serta masyarakat.

 

 

"Semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan ridho-nya serta perlindungannya kepada kita semua dalam menjalankan tugas,pengabdian kita kepada masyarakat,bangsa dan negara kesatuan republik indonesia." Tutup AKBP Doddy.(*)




Berita Terkait +

Panwascam Kandis Berikan Warning Kepada ASN, Kades Serta Perangkat Kampung Untuk Jaga Netralitas

Hati Hati......Berlaku Sanksi Denda Protokol Kesehatan

Bupati Siak Resmikan Rumah Sakit Tipe D Kecamatan Kandis

Direktur Lembaga Wakaf Arab Saudi Kunjungi Lokasi Pembangunan Ponpes Tahfidz Hadist Siak

Serda Dwi H.A Babinsa Koramil 03/Minas Tetap Rutin Lakukan Gakplin Antisipasi Penularan COVID-19 di Pasar Tradisional Kecamatan Minas

Jadi Irup Upacara HUT Bhayangkara ke 73, Bupati Alfedri Apresiasi Kinerja Polri

Antisipasi Karhutla, Anggota Koramil Minas Ini Ajak Warga Tasik Betung Berpatroli 

Hari Ke-3 Rapat Pleno, Danramil Minas Kerahkan Personilnya Tetap Lakukan Pengamanan Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2024 Di PPK Sungai Mandau

Soal Penggunaan Anggaran Semester I, Tim Rena Polda Riau Kunjungi Polres Inhu

Bersama Tim Serta Warga Binaan, Babinsa Koptu Salomo Sembiring Patroli Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Wilayah Minas Timur

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kejutan Bersedia Mundur DPR - RI Terpilih, Syamsuar : Insya Allah Saya Maju Calon Gubernur

2

Polsek Seberida Ringkus Pasutri Pengedar Narkoba, 10 Gram Sabu Diamankan

3

Terdampak Banjir, Pj Sekda Kampar Salurkan Bantuan Sembako Dan Beras Di Desa Sendayan

4

Rusak Parah! Warga Minta Pemprov Riau Perbaiki Jalan Lintas Minas - Perawang

5

PHR Tampilkan Inovasi Proyek MNK, Ekoriparian Hingga Desa Energi Berdikari di IPA Convex 2024

6

Lapas Pasir Pengaraian Terus Tetap Serius Wujudkan Zona Integritas