MENU TUTUP

Didampingi Anggota DPR Riau & Wakil Ket DPRD Kampar, Syahrul Aidi Tinjau Pembangunan BSPS & PISEW

Ahad, 13 September 2020 | 19:06:40 WIB Dibaca : 1843 Kali
Didampingi Anggota DPR Riau & Wakil Ket DPRD Kampar, Syahrul Aidi Tinjau Pembangunan BSPS & PISEW


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Ustadz H.Syahrul AidiMaazat.Lc.MA yang merupakan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS  berkunjung ke Desa Ranah Sungkai Kecamatan XIII Koto Kampar di dampingi oleh pak Ardiansyah (Anggota DPRD Prov. Riau) dan juga pak Fahmil SE (Wakil Ketua DPRD Kab. Kampar) serta rombongan lainnya.

Maksud kedatangan beliau dan rombongan untuk meninjau pelaksanaan program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) dan juga Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian PUPR yang berhasil ia perjuangkan di tingkat Kementrian .

 

Program PISEW merupakan pembangunan jembatan penghubung antar Desa, yakni Desa Ranah Sungkai dengan Desa Lubuk Agung yang semula tidak ada akses yang  dekat  membuat masyarakat antar dua Desa ini menempuh jalur yang memakan jarak yang jauh. Dengan adanya program PISEW tersebut jembatan antar Desa terbangun sehingga masyrakat dari dua Desa ini juga lebih mudah untuk mengangkut hasil pertaniannya.
  


Sementara itu program BSPS hasil perjuangan Anggota Komisi V DPR RI asal Riau ini juga di nikmati oleh 20  Kepala Keluarga yang ada di Desa Ranah Sungkai bersama 3 Desa lainya yang ada di Kec XIII Koto Kampar yaitu Desa Batu Bersurat, Desa Tanjung Alai dan Desa Binamang.

 

Syharul Aidi Maazat saat meninjauh langsung program PISEW dan BSPS  menyampaikan bahwa semua yang ia perjuangkan merupakan atas doa dan dukungan dari masyarakat" Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat kita serta kedepannya kita akan terus berjuang untuk masyarakat Riau,baik terkait inspratuktur maupun progaram-program kemasyarakatan  lainnya sesuai dengan tupoksi kami sebagai Wakil Riau di pusat " 

 

Diketahui setahun semenjak dilantik menjadi Anggota DPR RI di senayan serta  memiliki komunikasi yang baik antara dirinya dan Kementrian-Kemenetrian yang ada di bawah naungan Komisi V DPR RI, Syahrul Aidi Maazat berhasil memperjuangkan serta mempersembahkan 1000 rumah untuk masyarakat Kampar pada anggaran 2020 melalui Program BSPS Serta membangun 9 Jembatan di 5 Kecamatan yang ada di Kampar lewat Program PISEW. (Ocu bundo)




Berita Terkait +

Babinsa Sertu Sahidin Dan Koptu Hari Surachman Ajak Warga Binaan Bersama Tim Patroli Gabungan Di Perawang Barat Guna Antisipasi Karhutla

Polsek Kuala Kampar Pengamanan dan Pelayanan Penumpang Speedboat

Cegah Penularan Covid-19, Serda Mayus Maruli Sosialisasi Prokes di Pasar Tradisional Minas

Club Sepakbola Binaan Kapolsek Tapung Berhasil Meraih Juara 2 pada Open Turnamen Sepakbola Legend Cup di Desa Pantai Cermin

Danrem 031 bersama kapolda tinjau langsung lokasi tenggelam SB EVELIN CALISCA

Kapolres Inhu Ngopi Bang Atan, Sempena Hari Bhayangkara ke-77 Bersama Wartawan

Setijab Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol A Cholik Husin Kepada Jhon Firdaus Amk

Cegah Aksi C3 dan Covid-19, Polsek Langgam Ajak Masyarakat Selalu Waspada dan Prokes

Antisipasi COVID-19, Serda Sugiarto Lakukan Gakplin Rutin di Pasar Tradisional Kecamatan Minas

Lagi! Babinsa Koramil 03/Minas Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Aman Dan Lancar Dengan Monitoring Kantor PPK

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

2

Siapkan Doorprize, Kapolres Inhu Ajak Masyarakat Nobar Laga Semifinal Timnas

3

Wabup Rohul Hadiri Penutupan MTQ Ke 42 Provinsi Riau Di Kota Dumai

4

Buka Acara Seminar, Ini Pesan Indra Gunawan Kepada Kader Untuk Pilkada Siak Mendatang

5

Kampar Expo 2024, Ajang Edukasi Industri Migas untuk Masyarakat dan Pelajar Riau

6

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau