MENU TUTUP

Viral! Oknum Dokter Mesum Ini Diduga Kirimkan Photo Kelaminnya Kepada Pasien, Ketua IDI Inhu : Jika Terbukti Bersalah Kita Akan Tindak Tegas!

Jumat, 08 Desember 2023 | 21:28:15 WIB Dibaca : 1539 Kali
Viral! Oknum Dokter Mesum Ini Diduga Kirimkan Photo Kelaminnya Kepada Pasien, Ketua IDI Inhu : Jika Terbukti Bersalah Kita Akan Tindak Tegas! Photo Ilustrasi cetingan

Inhu, Catatanriau.com | Sempat Viral pemberitaan tentang oknum Dokter mesum berinisial MC yang diduga mengirimkan photo kelaminnya kepada pasiennya sendiri belum lama ini melalui aplikasi WhatsApp. Menanggapi hal itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Dokter Rudi Ardian angkat bicara.

"Kita akan panggil yang bersangkutan, kita akan selidiki dua arah, jika terbukti bersalah maka kita akan ambil tindakan tegas," kata Dokter Rudi singkat saat dikonfirmasi Wartawan dikediamannya, Jumat (08/12/2023).

Ditempat terpisah, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhu Rudi Walker Purba, ia pun ikut angkat bicara menanggapi dugaan Dokter MC yang mengirimkan photo kemaluan terhadap pasiennya tersebut.

"Sangat disayangkan prilaku MC ini, menurut anggota saya, MC sudah melaporkan MN suami S yang diduga telah dikirimi photo kamaluan ke Polres Inhu, dan juga melaporkan Perusahaan Media Online Riaubisa.com, jangan pula merasa banyak uang, terpandang, punya kekayaan bisa seenaknya saja melaporkan orang, kita buktikan siapa yang bersalah," ujar Purba.

Purba juga menambahkan bahwa pihaknya telah mencoba untuk berkomunikasi dengan perwakilan MC, akantetapi kata Purba, pihak MC seakan tidak mau bermediasi.

"Sementara perwakilan dari MC, tepatnya saudaranya mertua berinisial BN itu melarang saya untuk menerbitkan berita diberbagai media agar tidak viral, kita sudah turuti tapi mereka tetap berkeras," tambah Purba lagi.

Selain itu menurut Purba, jika kasus ini terus viral, tentunya bakal merugikan bagi BN mertua dari MC. Pasalnya, anak dari BN itu diketahui adalah seorang calon anggota legislatif (Caleg) dari salah satu dapil yang ada di Inhu.

"Ya, saya takut saja bila masalah ini terus viral, berdampak keanak BN yang sedang mencaleg disalah satu dapil di Inhu, dan juga takut usaha BN yang bergerak dibidang Wahana Kolam Renang itu, lengkap tidak Izinnya, pasti kita bakal cari tahu itu semua," cetus ketua IWO Inhu periode 2023-2028 itu.

Diakhir, Rudi Walker juga sangat berharap agar permasalahan tersebut segera ada jalan penyelesaiannya.

"Mau dijalur hukum ataupun secara kekeluargaan kita harapkan segera diselesaikan, karena ini memasuki tahun politik, ditakutkan jika tidak segera selesai banyak oknum yang saling menggesek satu sama lain," tutupnya.(rls/red).

Laporan : S.A Pasaribu 

Editor : Idris Harahap 


 



Berita Terkait +

Diduga Kesetrum Listrik BI Ditemukan Meninggal Dunia

Tanggap Bencana Banjir, PHR Beri Bantuan 3 Tenda Darurat untuk BPBD Pekanbaru

PT BSP Didemo APMARI Buntut Kasus Kecelakaan Kerja di PT BSP

Penemuan Mayat di Jalan Wajib Senyum, Sudah Diketahui Identitasnya

Heboh di Rohil, KNPI Riau Buka Kompetisi Bupati Afrizal Sintong VS Haji Sulaiman

Binatang Buas Beruang Serang Warga Pelalawan Saat Buang Air Kecil

Tak Mampu Bertahan, Bayi Mungil Yang Ditemukan Di Siak Akhirnya Meninggal Dunia

Sorot Parkir Non Tunai dan Penyelewengan, FORDISMARI Bakal Demo di Kejati

Tragis.....! Suami Lihat Istrinya Sendiri Diterkam Harimau 

Diduga Sarat Korupsi, Pemuda Evaluasi Lancang Kuning Minta Kejati Riau Panggil Kadis PMD Inhil Terkait Bimtek Kades di Batam

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tiga Pengedar Narkoba di Lirik dan Kelayang Diringkus Polres Inhu

2

Polres Kuansing Melalui Polsek Cerenti Laksanakan Pengecekan Terhadap RAM/Peron Sawit Di Wilayah Cerenti

3

Dandim 0322/Siak Ekspos Capaian Progres Hari Keenam Kegiatan Tambahan Program Unggulan Kasad Pada TMMD 119, Berikut Daftarnya 

4

Ribuan Warga Rohul Ramaikan Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQ Ke 24 Tahun 2024

5

Bursa Nama-Nama Calon Walikota Pekanbaru, Ini Sosok Yang Ideal

6

Mahasiswa Siak Galang Dana inisiasi gerakan Aksi Mahasiswa Peduli