MENU TUTUP

Viral! Oknum Dokter Mesum Ini Diduga Kirimkan Photo Kelaminnya Kepada Pasien, Ketua IDI Inhu : Jika Terbukti Bersalah Kita Akan Tindak Tegas!

Jumat, 08 Desember 2023 | 21:28:15 WIB Dibaca : 1667 Kali
Viral! Oknum Dokter Mesum Ini Diduga Kirimkan Photo Kelaminnya Kepada Pasien, Ketua IDI Inhu : Jika Terbukti Bersalah Kita Akan Tindak Tegas! Photo Ilustrasi cetingan

Inhu, Catatanriau.com | Sempat Viral pemberitaan tentang oknum Dokter mesum berinisial MC yang diduga mengirimkan photo kelaminnya kepada pasiennya sendiri belum lama ini melalui aplikasi WhatsApp. Menanggapi hal itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Dokter Rudi Ardian angkat bicara.

"Kita akan panggil yang bersangkutan, kita akan selidiki dua arah, jika terbukti bersalah maka kita akan ambil tindakan tegas," kata Dokter Rudi singkat saat dikonfirmasi Wartawan dikediamannya, Jumat (08/12/2023).

Ditempat terpisah, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhu Rudi Walker Purba, ia pun ikut angkat bicara menanggapi dugaan Dokter MC yang mengirimkan photo kemaluan terhadap pasiennya tersebut.

"Sangat disayangkan prilaku MC ini, menurut anggota saya, MC sudah melaporkan MN suami S yang diduga telah dikirimi photo kamaluan ke Polres Inhu, dan juga melaporkan Perusahaan Media Online Riaubisa.com, jangan pula merasa banyak uang, terpandang, punya kekayaan bisa seenaknya saja melaporkan orang, kita buktikan siapa yang bersalah," ujar Purba.

Purba juga menambahkan bahwa pihaknya telah mencoba untuk berkomunikasi dengan perwakilan MC, akantetapi kata Purba, pihak MC seakan tidak mau bermediasi.

"Sementara perwakilan dari MC, tepatnya saudaranya mertua berinisial BN itu melarang saya untuk menerbitkan berita diberbagai media agar tidak viral, kita sudah turuti tapi mereka tetap berkeras," tambah Purba lagi.

Selain itu menurut Purba, jika kasus ini terus viral, tentunya bakal merugikan bagi BN mertua dari MC. Pasalnya, anak dari BN itu diketahui adalah seorang calon anggota legislatif (Caleg) dari salah satu dapil yang ada di Inhu.

"Ya, saya takut saja bila masalah ini terus viral, berdampak keanak BN yang sedang mencaleg disalah satu dapil di Inhu, dan juga takut usaha BN yang bergerak dibidang Wahana Kolam Renang itu, lengkap tidak Izinnya, pasti kita bakal cari tahu itu semua," cetus ketua IWO Inhu periode 2023-2028 itu.

Diakhir, Rudi Walker juga sangat berharap agar permasalahan tersebut segera ada jalan penyelesaiannya.

"Mau dijalur hukum ataupun secara kekeluargaan kita harapkan segera diselesaikan, karena ini memasuki tahun politik, ditakutkan jika tidak segera selesai banyak oknum yang saling menggesek satu sama lain," tutupnya.(rls/red).

Laporan : S.A Pasaribu 

Editor : Idris Harahap 


 



Berita Terkait +

Pasca Lakalaut di Suangi Guntung Inhil, Kapolda Riau Tinjau Langsung Lokasi & Berikan Semangat Bagi Para Korban

Open Turnamen Robi Cup ll 2023 Berakhir Ricuh, Kapolsek Koto Gasib Sebut Sudah Dilakukan Mediasi

Rebutan Panen Sawit, Adik Pukul Abang Hingga Bersimbah Darah

Guru SD Ditemukan Membusuk, Korban Meninggal Diduga Sakit

Diduga Akibat Arus Pendek Sebuah Rumah Warga Desa Pulau Gadang Dilalap Sijago Merah

Warga Pasang Spanduk, PT PKS Diduga Lakukan Kegiatan Tanpa Izin

Tak Mampu Bertahan, Bayi Mungil Yang Ditemukan Di Siak Akhirnya Meninggal Dunia

Hilang 4 Hari, Nenek Ditemukan Samping Rocket Chicken Air Tiris

Kapolsek Koto Gasib Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Balita 4 Tahun Akibat Hanyut Diparit

Seruduk Dump Truck, Satu Unit Mobil Tangki Ringsek

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

2

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

3

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

4

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

5

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

6

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti