MENU TUTUP

Kasat Narkoba Polres Siak Didampingi Personil Polsek Koto Gasib, LAN & KNPI Sosialisasi Bahaya Narkoba di Empang Pandan

Selasa, 22 Agustus 2023 | 20:34:40 WIB Dibaca : 1673 Kali
Kasat Narkoba Polres Siak Didampingi Personil Polsek Koto Gasib, LAN & KNPI Sosialisasi Bahaya Narkoba di Empang Pandan

Siak, Catatanriau.com | Kasat Narkoba Polres Siak AKP Sihol Sitinjak, S.H didampingi Personil Polsek Koto Gasib yakni Kanit Reskrim Aipda L.Pakpahan, S.H dan Bhabinkamtibmas Kampung Empang Pandan Bripka Mahadir.M bersama Ketua DPD KNPI Siak Star Tarigan diwakili Ketua Harian Amrizal yang juga merpakan Ketua LAN (Lembaga Anti Narkoba) Kabupaten Siak dan Tim serta pihak Kecamatan, pihak Kampung Empang Pandan melaksanakan giat Sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan perkursor narkotika (P4GN) serta sosialisasi Kampung Bebas dari Narkoba yang bertempat di Balai pertemuan Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupeten Siak, Selasa  (22/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba melakukan kegiatan sosialisasi serta himbuan kepada seluruh elemen lapisan masyarakat di Kampung Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib, terkait dengan Kampung Empang Pandan yang merupakan salah satu dari sebelas kampung yang ada di Kecamatan Koto Gasib yang bebas dari Narkoba dan akan mewakili jajaran Polres Siak untuk mengikuti perlombaan Kampung bebas dari Narkoba di tingkat Polda Riau jajaran.

Kasat Narkoba Polres Siak AKP Sihol Sitinjak, S.H juga menyampaikan bahwa dalam sosialisasi tersebut pihaknya menjelaskan terkait berbagai jenis, bentuk, efek, bahaya hingga Undang-undang yang mengatur serta ancaman hukuman bagi pelaku Narkoba.

Kami mengajak dan menghimbau seluruh lapisan warga masyarakat Kampung Empang Pandan untuk besama-sama membantu dan mendukung kegiatan ini, karena sebagai bagian memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, Tutur Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K, M.S.I melalui Kasat Narkoba.

" Untuk itu, memberantas peredaran barang haram tersebut merupakan komitmen bersama antara aparat kepolisian, pemerintah dan, masyarakat," tegasnya.

" Penyuluhan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian Khususnya Polres Siak pada masyarakat sebagai bentuk pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Siak. " Tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

PT Sari Lembah Subur Gelar Apel Siaga Antisipasi Karhutla

Giat Jumat Berbagai Polsek Minas - Polres Siak, Bagikan Sejumlah Bingkisan Kepada Warg di Kelurahan Minas Jaya

Polsek Tambang Buka Pelayanan Penitipan Kendaraan Saat Mudik

Bersahabat Dengan Petani, Anggota Komisi IV Effendi Sianipar Salurkan Alat Pertanian

Panitopsnal 1 Unit Reskrim Pimpin Personil Polsek Minas Giat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Kapolsek Bunut Hadiri Acara Reses DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil II

Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional adakan berbagai Kegiatan , Pj Bupati Kampar Terima Audiensi Jajaran Dinas Kesehatan Kampar

Mengenang History Rokan Hilir Lewat Pergelaran Festival Bagan Heritage

Respon Cepat, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Gasib Bantu Gendong Warga Penderita Sakit Lambung & Sesak Nafas Berobat Ke-Puskesmas

Percepatan Pemberian Vaksin Covid-19, Kapolsek Pangkalan Lesung Ikut Dalam AVATAR

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu