MENU TUTUP

Kantor Camat Ujung Batu Secara Resmi Dibuka Oleh Wabup Rohul

Rabu, 24 Mei 2023 | 21:11:51 WIB Dibaca : 1314 Kali
Kantor Camat Ujung Batu Secara Resmi Dibuka Oleh Wabup Rohul

Rohul, Catatanriau.com | Kantor Camat Ujung Batu yang baru siap dibangun dengan menggunakan dana anggaran tahun 2020 dan 2022 secara resmi di buka oleh Wakil bupati (Wabup) Rokan hulu (Rohul) H. Indra Gunawan. Rabu (24/05/2023).

Peresmian Kantor Camat ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Wabup Rohul,
dan dihadiri oleh Asisten II Setda Rohul H.Ibnu Ulya, Kadis Kominfo H.Sofwan, S.Sos, KaBan Bappeda Drs.Yusmar,M.Si, KaDis Dukcapil Saiful Bahri, KaBan Kesbangpol Irvandri, Mantan para Camat Ujung Batu, serta para Tokoh Masyarakat Kecamatan Ujung Batu.

Dengan diresmikannya Kantor Camat ini bisa menambah semangat dan meningkatkan kedisiplinan Camat dan Jajarannya terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hal ini sesuai yang disampaikan oleh H. Indra Gunawan saat memberikan kata sambutan dan arahannya.

Dalam penyampaiannya Wabup Rohul mengucapkan rasa bangga, bahagia, sekaligus syukur yang mendalam karena telah selesainya pembangunan gedung baru Kantor Camat Ujung Batu dengan bangunan yang megah dan modern.

"Pembangunan kantor camat yang kita resmikan ini, juga merupakan salah satu upaya pemerintah kabupaten Rohul untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat," katanya.

Lanjut H. Indra Gunawan, dengan diresmikannya Kantor Camat baru ini diharapkan benar-benar dapat menumbuhkan suasana baru. Memberikan motivasi bagi Camat dan seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Orang nomor dua di Kabupaten Rohul ini juga menghimbau kepada Camat dan  jajarannya untuk sama-sama menjaga dan memelihara gedung bangunan Kantor Camat ini, agar keberadaannya benar-benar fungsional sebagaimana yang di harapkan untuk jangka waktu yang lama.

"Karena betapapun megahnya sebuah kantor camat ini, hal itu tentunya tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia didalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap apa pun yang menjadi kebutuhan masyarakatnya," ucapnya sambil mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama. Camat Ujung Batu Fisman Hendri mengatakan setelah diresmikannya Kantor Camat yang baru pada hari Senin depan dirinya bersama jajaran akan mulai melakukan pelayanan terkhusus bagi masyarakat Kecamatan Ujung Batu.

"Kita berharap semoga dengan kantor yang baru ini semua jajaran akan lebih giat dan memberikan semangat baru memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kedepannya," kata Camat Ujung Batu.

Diketahui juga bahwa pembangunan gedung baru Kantor Camat Ujung Batu ini dilakukan dengan dua tahap dimana tahap pertama dianggarkan pada tahun 2020 dengan nilai sebesar 1.838.281.369 dan dilanjutkan pada tahap kedua di tahun 2022 dengan nilai sebesar 1.675.537.540 sehingga selesai nya pembangunan ini menyerap total anggaran sebesar 3.513.818.909.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Hari Ini Wakapolsek Minas Kembali Pimpin Giat Rutin Untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19

Jaga Keamanan OVN, Babinsa Koramil 03/Minas Secara Rutin Berpatroli Drilling

Danramil 06 Kateman Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi di Klinik PSG

Polsek Ukui Melakukan Himbauan Kapolri dan Monitor Bapokmas

Satlantas Polres Kampar Gelar Police Goes to School di SMAN 2 XIII Koto Kampar

Kapolres Bertrimakasih, Serbuan Vaksinasi Nasional Sehari 1 Juta Orang Sukses Digelar di Siak

Polsek Minas Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam, Cegah Kriminalitas & Tegakkan Prokes 5 M

Kopda S Sembiring Kunjungi Serta Berikan Bantuan Terhadap Anak Penderita Stunting di Kampung Minas Timur 

Ayang Bahari Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Siak Terkait Sembako Murah Jelang Lebaran

Diwakili Pelda Zulkifli, Danramil Ikuti Rakor Penanggulangan Karhutla Di Kecamatan Minas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 Polsek Kelayang, Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Suku Anak Talang

2

Tersangka Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan Desa Ditangkap di Jawa Barat dan Dibawa ke Polres Kuansing

3

Guru SD Ditemukan Membusuk, Korban Meninggal Diduga Sakit

4

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Kepada Para Tahanan

5

Polsek Tambang Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

6

Safari Ramadhan di Desa BPTJ, Wabup Rohul Komitmen Pembangunan Masjid