MENU TUTUP

Laskar Bumi Lancang Kuning Kab-Kampar Berduka Merasa Telah Kehilangan Sosok Pemimpin Yang Religius

Senin, 22 Mei 2023 | 21:22:52 WIB Dibaca : 1636 Kali
Laskar Bumi Lancang Kuning Kab-Kampar Berduka Merasa Telah Kehilangan Sosok Pemimpin Yang Religius

Catatanriau.com, Bangkinang |Kunjungan silaturahmi datuk panglimo Mudo LBLK kampar datuk Eribakri bersama Pj kamsol dirumah dinas balai Bupati Kampar Sabtu 19/5/23. untuk memperkuat tali persaudaraan dengan masyarakat Bangkinang seberang di kelurahan pasir Sialang, Datuk Eribakri LBLK Kampar sebagai datuk kepala suku adat melayu di bumi Lancang Kuning Kabupaten Kampar, kunjungan silaturahmi tersebut merasa terharu telah kehilangan sosok pemimpin yang religius, bersahaja, peduli, dan merakyat. Dr. H Kamsol MM. adalah Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat kampar, ia sangat peduli dengan masyarakat kecil. Kamsol adalah Sosok pemimpin yang selalu di rindukan oleh masyarakat kampar. Senen." 22/5/23.

kunjungan silaturahmi Laskar Bumi Lancang Kuning ( LBLK ) Kampar dtk Eri Bakri beserta rombongan kerumah dinas bupati Kampar malam Minggu kemaren beliau mengatakan kami memang organisasi independen tapi kami pendukung pemerintah, kami sangat terharu dengan perpisahan yg terkesan mendadak dan terkesan kurang etis dan logis karna selama ini kami merasa kamsol adalah sosok pemimpin yang kita cintai yang selalu peduli sama Masyarakat Kampar tanpa membedakan suku agama dan RAS di kabupaten Kampar.

Dr. H kamsol MM. dikenal sebagai sosok pemimpin yang peduli Selama menjadi Pj Bupati Kampar. Di samping itu, sebagian besar masyarakat kampar mengenal kamsol sebagai sosok pemimpin yang mudah ditemui dan “ringan tangan” membantu siapa pun yang meminta bantuan kepadanya. Bahkan saat kamsol tidak lagi menjabat sebagai bupati Kampar, sifat kedermawanan dan kasih sayangnya kepada masyarakat kecil tidak pernah berubah. Ungkap," dtk Eribakri LBLK Kampar

Dr.H.Kamsol MM menghadiri undangan Laskar Bumi Lancang Kuning LBLK Kampar di kelurahan pasir Sialang pada Senen sore 16.30 WIB, 22/5/23. Untuk menutup secara resmi turnament bola kaki cup II piala bergilir 2023 di lapangan hijau/Longuong di kelurahan pasir sialang Kecamatan Bangkinang seberang, adapun yang berlaga pada final tersebut antara Akbar FC berhadapan dengan VS. Bangkot FC. yg insya Allah akan d hadiri langsung oleh Pj kampar Dr. H kamsol MM. beliau Langsung melihat/menonton pertandingan final Akbar FC lawan Bangkot FC sekaligus melihat bakat pemain bibit unggul untuk kejuaraan di tahun yang akan datang, hari ini kemenangan di raih oleh team Akbar FC adu finalti di lapangan hijau longauong Pasir Sialang.

Penyerahan piala dan uang pembinaan tersebut menandai ditutupnya turnament bola kaki oleh pemuda kelurahan pasir Sialang, Dalam acara tersebut di hadiri juga ketua pemuda kelurahan pasir Sialang Muhammad Damser SE. Dtk penasehat LBLK Kampar dtk Yusri, dtk Hanapi LBLK Kampar BACALEG dewan 2024 partai NasDem, dtk koti M. Yanis, RT/RW, dan perangkat LURAH pasir Sialang Elvina Yusrianti.S.STP. Ketua Pantia dan sekaligus Ketua Pemuda seluruh masyarakat yg ada di kelurahan pasir Sialang yg tergabung dalam kel.pasir sialang bersatu utk maju Serta Masyarakat kelurahan pasir Sialang  sekitarnya  menyaksikan turnamen bola kaki di ajang final penyerahan hadiah piala II cup bergilir 2023 tersebut.


“Pj kamsol mengatakan saya sangat bangga, karna banyak bakat-bakat pemain untuk di tahun yang akan datang di Kabupaten Kampar, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu mensupport Event – Event sepak bola di Kabupaten Kampar, Dr.H Kamsol MM. juga mengatakan kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya. Ujar." Kamsol


Laskar Bumi Lancang Kuning (LBLK) Kampar, kunjungan silaturahmi dtk eribakri bersama Pj kamsol, semoga apa yang kita inginkan sesuai dengan harapan kita semua, semoga Pj yang akan datang lebih baik dan peduli sama Masyarakat kecil dan lebih mencintai masyarakatnya di bandingkan Pj sebelumnya, Senen sore 22/5/23 17:00 WIB. Pj kamsol hari ini di hari yang berkesempatan yang sama, Pj kamsol berpamitan dengan seluruh masyarakat di kel.ps Sialang dan masyarakat sekitarnya. Ungkap," dtk eribakri panglimo Mudo Kampar.
( Irwan Ocu Bundo)



Berita Terkait +

Sekda Siak Buka Sosialisasi Sertifikasi Kompetensi Bagi PPK

Babinsa Koramil Minas Serda Dwi H A Giat Rutin Babinsa Masuk Dapur di Minas Barat 

Polsek Minas - Polres Siak, Gelar Giat Minggu Kasih di Gereja HKBP Ressort Judika, Begini Curhatan Dari Pendeta

Menuju New Normal Danramil 11/PWK Kandis & Tim Rekanan Kian Gencarkan Patroli Seraya Sosialisasi

Bappeda Rohul dan UNRI Jalin Perjanjian Kerja Sama Kajian Penanggulangan Kemiskinan

Koptu Salomo Sembiring Sambangi Peternak Sapi Dan Kambing Di Minas Timur Sosialisasi Antisipasi PMK

Babinsa Kuala Gasib Kopda L Sigalingging Lakukan Giat Rutin Pengecekan Anak Stunting

Field Trip Pekansikawan Jadikan Kampar Sebagai Tujuan Study Pariwisata

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Siak

PT PHR Akan Tindak Tegas Kontraktor Yang Lalai Terapkan K3

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024

2

Bandar Narkoba Ditangkap Polsek Tandun dengan Barang Bukti 31 Gram Sabu

3

Polsek Langgam Tangkap Dua Bandar Narkoba Sabu dan Ganja di Subuh Dini Hari

4

Melalui Pengolahan Limbah Kelapa Sawit, PPK Ormawa HIMAGROTEK UNRI Dorong Pertanian Berkelanjutan dan Eco Green di Kelurahan Sungai Pagar

5

Tolak Tegas LGBT, BEM UNRI Inisiasi Mimbar Bebas di Gedung DPRD Provinsi

6

PSU Di 31 TPS Tambusai Utara, Data Pemilih Yang Mencoblos Hanya 3. 293