MENU TUTUP

Laskar Bumi Lancang Kuning Kab-Kampar Berduka Merasa Telah Kehilangan Sosok Pemimpin Yang Religius

Senin, 22 Mei 2023 | 21:22:52 WIB Dibaca : 1311 Kali
Laskar Bumi Lancang Kuning Kab-Kampar Berduka Merasa Telah Kehilangan Sosok Pemimpin Yang Religius

Catatanriau.com, Bangkinang |Kunjungan silaturahmi datuk panglimo Mudo LBLK kampar datuk Eribakri bersama Pj kamsol dirumah dinas balai Bupati Kampar Sabtu 19/5/23. untuk memperkuat tali persaudaraan dengan masyarakat Bangkinang seberang di kelurahan pasir Sialang, Datuk Eribakri LBLK Kampar sebagai datuk kepala suku adat melayu di bumi Lancang Kuning Kabupaten Kampar, kunjungan silaturahmi tersebut merasa terharu telah kehilangan sosok pemimpin yang religius, bersahaja, peduli, dan merakyat. Dr. H Kamsol MM. adalah Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat kampar, ia sangat peduli dengan masyarakat kecil. Kamsol adalah Sosok pemimpin yang selalu di rindukan oleh masyarakat kampar. Senen." 22/5/23.

kunjungan silaturahmi Laskar Bumi Lancang Kuning ( LBLK ) Kampar dtk Eri Bakri beserta rombongan kerumah dinas bupati Kampar malam Minggu kemaren beliau mengatakan kami memang organisasi independen tapi kami pendukung pemerintah, kami sangat terharu dengan perpisahan yg terkesan mendadak dan terkesan kurang etis dan logis karna selama ini kami merasa kamsol adalah sosok pemimpin yang kita cintai yang selalu peduli sama Masyarakat Kampar tanpa membedakan suku agama dan RAS di kabupaten Kampar.

Dr. H kamsol MM. dikenal sebagai sosok pemimpin yang peduli Selama menjadi Pj Bupati Kampar. Di samping itu, sebagian besar masyarakat kampar mengenal kamsol sebagai sosok pemimpin yang mudah ditemui dan “ringan tangan” membantu siapa pun yang meminta bantuan kepadanya. Bahkan saat kamsol tidak lagi menjabat sebagai bupati Kampar, sifat kedermawanan dan kasih sayangnya kepada masyarakat kecil tidak pernah berubah. Ungkap," dtk Eribakri LBLK Kampar

Dr.H.Kamsol MM menghadiri undangan Laskar Bumi Lancang Kuning LBLK Kampar di kelurahan pasir Sialang pada Senen sore 16.30 WIB, 22/5/23. Untuk menutup secara resmi turnament bola kaki cup II piala bergilir 2023 di lapangan hijau/Longuong di kelurahan pasir sialang Kecamatan Bangkinang seberang, adapun yang berlaga pada final tersebut antara Akbar FC berhadapan dengan VS. Bangkot FC. yg insya Allah akan d hadiri langsung oleh Pj kampar Dr. H kamsol MM. beliau Langsung melihat/menonton pertandingan final Akbar FC lawan Bangkot FC sekaligus melihat bakat pemain bibit unggul untuk kejuaraan di tahun yang akan datang, hari ini kemenangan di raih oleh team Akbar FC adu finalti di lapangan hijau longauong Pasir Sialang.

Penyerahan piala dan uang pembinaan tersebut menandai ditutupnya turnament bola kaki oleh pemuda kelurahan pasir Sialang, Dalam acara tersebut di hadiri juga ketua pemuda kelurahan pasir Sialang Muhammad Damser SE. Dtk penasehat LBLK Kampar dtk Yusri, dtk Hanapi LBLK Kampar BACALEG dewan 2024 partai NasDem, dtk koti M. Yanis, RT/RW, dan perangkat LURAH pasir Sialang Elvina Yusrianti.S.STP. Ketua Pantia dan sekaligus Ketua Pemuda seluruh masyarakat yg ada di kelurahan pasir Sialang yg tergabung dalam kel.pasir sialang bersatu utk maju Serta Masyarakat kelurahan pasir Sialang  sekitarnya  menyaksikan turnamen bola kaki di ajang final penyerahan hadiah piala II cup bergilir 2023 tersebut.


“Pj kamsol mengatakan saya sangat bangga, karna banyak bakat-bakat pemain untuk di tahun yang akan datang di Kabupaten Kampar, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu mensupport Event – Event sepak bola di Kabupaten Kampar, Dr.H Kamsol MM. juga mengatakan kegiatan ini sangat positif dalam rangka mengembangkan dan membina sumber daya manusia di bidang olahraga, khususnya sepak bola karena sepak bola merupakan olahraga yang betul-betul merakyat dan semua bisa melakukannya. Ujar." Kamsol


Laskar Bumi Lancang Kuning (LBLK) Kampar, kunjungan silaturahmi dtk eribakri bersama Pj kamsol, semoga apa yang kita inginkan sesuai dengan harapan kita semua, semoga Pj yang akan datang lebih baik dan peduli sama Masyarakat kecil dan lebih mencintai masyarakatnya di bandingkan Pj sebelumnya, Senen sore 22/5/23 17:00 WIB. Pj kamsol hari ini di hari yang berkesempatan yang sama, Pj kamsol berpamitan dengan seluruh masyarakat di kel.ps Sialang dan masyarakat sekitarnya. Ungkap," dtk eribakri panglimo Mudo Kampar.
( Irwan Ocu Bundo)



Berita Terkait +

Upika Minas Rapat Dengan Sejumlah Pimpinan Perusahaan Bahas Penanganan Prokes Covid-19

Babinsa Koramil 04/Perawang Kopda L Sigalingging Giat Pengecekan Anak Penderita Stunting di Kuala Gasib

Ketua PCNU Inhil Dr. H. Muhammad Ali Azhar, S.Sos, MH : SKB 3 Mentri Tentang Seragam Sekolah Wajar

Dua Mobil Ini Beradu Kambing Di Jalan Lintas Minas-Perawang

Kapolda Riau Lepas Secara Khusus Marsma TNI Andi Kustoro, Begini Pesannya

Satlantas Polres Siak Lakukan Penyuluhan Ops Zebra Lancang Kuning 2021 Kesekolah-sekolah

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Inhu Optimalkan Patroli Subuh

Sambut HUT TNI Ke-77, Koramil Minas Gelar Baksos Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu 

Catur Sugeng Susanto Minta Kades Sekampar Serius Perbaiki Data Warga di Desa

Program Riau’s Youth Leader Club PHR Sukses, ini Dia Pemenangnya

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tersangka Dugaan Korupsi Pengelolaan Keuangan Desa Ditangkap di Jawa Barat dan Dibawa ke Polres Kuansing

2

Guru SD Ditemukan Membusuk, Korban Meninggal Diduga Sakit

3

Diduga Pungli! Besok Disdikbud Siak Akan Lakukan Pemanggilan Terhadap Kepsek Dan Oknum Guru di SDN 008 Sam-sam

4

Perpisahan Pelajar SMA Negeri 1 Lubuk Dalam Inisiasi Simposium Pelajar : Mendorong Orang Muda Muncul ke Permukaan

5

Konservasi Gajah PHR Mendunia, Raih Green World Environment Awards 2024 di Brasil

6

Tim Supervisi Ops Tertib Ramadhan Melakukan Peninjauan dan Pengecekan Pos Pam Cerano di Polres Kuansing