MENU TUTUP

13 Mei 2023 Daftar Ke KPU, PKB Pelalawan Siap Menyongsong Pemilu 2024 Dengan Riang Gembira

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:24:10 WIB Dibaca : 1001 Kali
13 Mei 2023 Daftar Ke KPU, PKB Pelalawan Siap Menyongsong Pemilu 2024 Dengan Riang Gembira 13 Mei 2023 Daftar Ke KPU, PKB Pelalawan Siap Menyongsong Pemilu 2024 Dengan Riang Gembira

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan mendaftarkan kadernya untuk bakal calon anggota legislatif untuk berkontestasi pada pemilu 2024. Dipimpin Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi ST mendaftarkan Bacalegnya secara full setiap daerah pemilihan, Sabtu (13/05/2023).

Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi ST bersama pengurus dan anggota DPRD dari Partai PKB beserta kader simpatisan berangkat bersama dari Posko PKB. "PKB Pelalawan menyongsong pemilu 2024 mendatang dengan penuh riang gembira. Di buktikan dengan kondisi hari ini PKB mampu melengkapi komposisi setiap dapil yang memiliki potenasial suara," ujar Tengku Azriwardi yang akrab dipanggil bung Jeri.

Perkembangan politik jelang pemilu 2024, Dalam beberapa minggu ini amat ramai partai politik berbondong - bondong partai peserta pemilu ke kantor KPU untuk mendaftarkan para bakal calon anggota legislatifnya untuk berkontestasi pada pemilu 2024.

Dalam hirup pikuk Pilkada 2024 menjadi kegalauan bagi seluruh calon legislatif (caleg) partai politik dan dinamika yang terjadi. PKB Pelalawan menyongsong pemilu 2024 mendatang dengan penuh riang gembira. Di buktikan dengan kondisi hari ini PKB  mampu melengkapi komposisi setiap dapil yang memiliki potenasial suara. Bacaleg PKB berjumlah 40 orang lengkap setiap dapil dan punya potensi. Melakukan pendaftaran melalui aplikasi Sistem Informasi Calon (Silon).

"Terkait, isu serta opini yang di bangun dengan terjadinya dinamika internal dan external merupakan amat sangat wajar dalam dunia perpolitikan. Semua itu merupakan pendewasaan politik bagi kita," kata Jeri.

" Hari ini, dengan mengucapkan bismillah DPC PKB Pelalawan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 mendaftarkan diri ke KPU Pelalawan. Alhamdulillah formulasi di setiap dapil sudah pas rasanya dan siap ikut serta dalam memenangkan kursi pada kontestasi pemilu 2024," pungkasnya.

"DPC PKB Kabupaten Pelalawan, PeDe dengan komposisi caleg di dapil masing-masing. Sederhana bagi kami untuk naik kelas yang mana pada pemilu 2019 PKB Pelalawan memiliki 3 kursi dan target di pemilu 2024 PKB Pelalawan mematok target dengan 7 kursi," imbuh Jeri.

Seluruh mesin partai PKB sudah bangkit bergerak dan menjaga kesolidan di masing-masing lini untuk menjemput kemenangan bersama serta menjaga pemilu dengan aman, damai dan tentram. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Berita Terkait +

Kampanye di Suku Akit Rupat, Kasmarni Siapkan Beasiswa S1 Untuk KAT

Setelah Kader PAN, Giliran Kader Golkar Riau Jadi Relawan Anies Baswedan

Untuk Pelaksanaan Pilkada 2020, KPU Riau Tunggu Instruksi Pusat Terkait Virus Corona

DPC PBB Kabupaten Rohul Akan Targetkan Satu Fraksi Di Pemilu Mendatang

Gonjong Limo Kecamatan Tualang Deklarasi Dukung Sepenuhnya Alfedri-Husni No 2 SAH

KBS Siap Jadikan Bengkalis Kabupaten yang Maju dan Sejahtera Dalam Kampanye di Pematang Pudu

Pasangan Adi Sukemi - M Rais terima SK Golkar Kader Golkar Wajib Jalankan Keputusan Partai

Partai Perindo Partai Pertama Ajukan Perbaikan Syarat Bacaleg di KPU, Sayed : Terget Untuk Riau 1 Fraksi

MA Tolak PK Moeldoko, Agung Nugroho : Kepastian Hukum Terhadap Seluruh Kader Demokrat

Panwascam Sei Apit Buka Pendaftaran Untuk Calon PTPS Pilkada Siak 2020

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

2

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!

3

Rapat Pemutakhiran Persiapan Pacu Jalur Kecamatan Cerenti, Pacu Jalur Resmi Dilaksanakan Sebagai Rayon 1 2024

4

Kabag Umum Kemenhukham Riau Kunjungi Lapas Pasir Pengaraian

5

DPC Partai Demokrat Inhu Adakan Halal Bihalal

6

Stand Bazar Kabupaten Siak Diminati Pejabat Lintas Kabupaten dan Pengunjung Rela Antrian