MENU TUTUP

Sertijab Kades, Kades Yang Baru Berharap Bimbingan dan Sinergitas Dari Kades Yang Lama

Rabu, 01 Maret 2023 | 13:34:32 WIB Dibaca : 297 Kali
Sertijab Kades, Kades Yang Baru Berharap Bimbingan dan Sinergitas Dari Kades Yang Lama

ROHUL, CATATANRIAU.COM | Pasca di lantiknya Kepala desa (Kades) terpilih oleh Bupati Rohul H. Sukiman beberapa Minggu yang lalu, Desa Bangun Purba Timur Jaya Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rohul melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) Kades yang lama Rusli Siregar dengan Kades yang baru Saipul Hadi. Rabu (01/03/2023)

Sertijab ini di gelar di aula kantor desa Bangun Purba Timur Jaya yang di hadiri oleh Camat Bangun Purba, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh pemuda.

Acara Sertijab ini di awali dengan penandatanganan berita acara Sertijab yang di lanjutkan dengan penyerahan berkas berita acara dari Kades yang lama kepada Kades yang baru.

Dalam kata sambutannya Kades yang lama Rusli Siregar meminta kepada Kades yang baru untuk melanjutkan program-program yang telah beliau susun selama beliau menjabat sebagai Kades.

"Kita berharap kepada Kades yang baru agar nantinya bisa melanjutkan program-program yang telah kita programkan demi untuk kemajuan Desa Bangun Purba Timur Jaya untuk ke depannya," ujarnya.

Sementara itu Kades yang baru mengucapkan terima kasih kepada Kades yang lama, dan ia juga berharap kepada Kades yang lama untuk memberikan bimbingan kepada dirinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kades yang baru dan sinergitas untuk secara bersama-sama dalam membangun Desa.

Pada kesempatan yang sama Camat Bangun Purba memberikan nasehat dan harapannya kepada Kades yang baru untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan selalu menampung aspirasi dari masyarakat demi untuk kemajuan desa Bangun Purba Timur Jaya dan untuk kepala Desa yang lama beliau minta maaf bila ada kesalahan selama beliau menjabat sebagai Kades.

"Selamat bagi kepala desa yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Kades dan untuk Kades yang lama kami atas nama pemerintah kecamatan minta maaf bila selama ini ada kesalahan, karena sebagai manusia biasa kita tak luput dari salah," pungkasnya.***


Laporan : E.S.Nasution

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Polres Rohul Gelar Kegiatan HUT Ke-50 Korpri Tahun 2021

Sekolah Jauh Diseberang Sungai, Para Pelajar di Sungai Limau Ini Diantar Kapal Sat Polair Polres Siak

Pengaturan Penling di Gelar Polsek Pangkalan Kerinci, Sasar Lokasi Pasar Ramadhan

Hari Ini Jajaran Polsek Minas Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Lalu-lalang di Gate 1 PT CPI

Peduli Kepada Masyarakat, Polsek Minas Melalui Bhabinkamtibmas Minas Timur Bahu Membahu Membangun Kantor Desa Minas Timur

Tingkatkan & Asah kemampuan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kampar Gelar Latihan Rutin

Dipimpin Kanit Binmas AKP RE Sitorus, Personil Polsek Minas Giat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Muhammad Nasir Anggota Komisi VII DPR RI Tutup Secara Langsung Pelatihan Sertifikasi LSP P3 Kimia industri di PT IKPP - Perawang 

Cegah Kestabilan Keamanan, Polsek Ukui Gencar Sosialisasikan Saberpungli

Telat Bayar Seminggu, Tanpa Ampun PLN Putuskan Listrik di SMPN 1 Pangkalan Kerinci

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pria Bejat Ini Dicokok Polsek Minas Lantaran Cabuli Berulangkali Anak Yang Masih Duduk di SD

2

SDN 014 Balam Jaya Gelar Pelepasan Siswa, Begini Pesan Gurunya 

3

Akhirnya Mahasiswa Caltex Riau Ditemukan Tidak Jauh Dari Korban Tenggelam

4

Sambut Aksi Mahasiswa & Pemuda, Ketua DPRD Inhil Jelaskan Secara Detail Soal Jembatan Sungai Piring

5

Jumpa Dengan Wbp, Fajar Lase: Setelah Bebas Nanti Jadilah Tauladan Yang Baik Bagi Keluarga

6

Harumkan Nama Kampar di Kancah International,  Tranding Nomor Satu di Youtube Putri Ariani Tampil Luar Biasa di American Got Talent, Mhd. Firdaus Sampaikan Ucapkan Selamat dan Rasa Bangga dari Masyarakat Kabupaten Kampar Riau