Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH Melakukan Kegiatan Jelajah Alam

Ahad, 16 Agustus 2020 - 23:04:32 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Belum genap satu Minggu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH menjabat sebagai Kapolres Rokan Hulu (Rohul) Kapolres Rohul telah melakukan kegiatan  Jelajah Alam Bukit Suligi II Dalam Rangka Patroli Karhutla di Wilayah Kec. Tandun Kab. Rokan Hulu, Minggu 16/10/2020 Pukul 13.45.

 

Kegiatan itu tepatnya di Areal Kulim Hutan Lindung Bukit Suligi Kecamayan Tandun Kabupaten Rokan Hulu yang dihadiri oleh
Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH. Ketua Umum ITA Riau  H. Indra Gunawan. Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI
.Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Rainly Labolaang,S. I. K. 

 

Hadir juga Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Edi Sutomo,SH.MH. Kasat Lantas Polres Rohul AKP
Andriyanto,S.Kg,SIK. Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga,SH. Kanit Regident Polres Rohul Iptu Efendi Lupino. Paur Humas Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto,SH. Kades Kumain Sdr. Darwadi. Ketua KUD Makarti Jaya Desa Kumain  Sujimin dan Ketua Bakat (Bakti Sosial Kumain Adventure Tandun) Ade Rino.

 

Kegiatan Jelajah Alam ini bertujuan untuk melakukan Patroli Karhalut melihat situasi daerah kita yang saat ini dalam kondisi kemarau seperti yang di sampaikan oleh Kapolres Rohul.

 

"Kegiatan yang kita lakukan hari ini hanya Untuk Mengekspolre Alam Sekaligus Melakukan Patroli Karhutla dalam rangka antisipasi terjadinya Kebakaran Hutan dan lahan di wilayah hukum Polres Rokan Hulu, sehubungan musim panas (Kemarau) yang sedang melanda daerah kita yang bisa saja mengakibatkan naiknya tingkat kerawanan kebakaran Hutan dan Lahan."Kata Kapolres.

 

Pada kesempatan itu juga Kapolres mengadakan pendekatan kepada mayarakat untuk memberikan himbauan.

 

"Jadi kami dari Polres Rokan Hulu,menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada disekitar bukit Suligi ini supaya kita bersama-sama untuk menjaga kelestarian hutan serta menjaga supaya tidak terjadinya kebakaran lahan terutama di Wilayah Bukit Suligi ini,karna daerah ini termasuk wilayah hukum Polres Rohul"Ucap Kapolres Rohul.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex