Tim Aspal Duri Tunjukkan Kepedulian Milenia Dengan Berbagai Sembako Dijalan-jalan

Kamis, 14 Mei 2020 - 07:58:08 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM -  Pasca telah disetujuinya penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Bengkalis oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI. Komunitas Anak-anak Muda Duri yang tergabung dalam Asosiasi Otomotif Kota Lintas (Aspal Duri) gelar bakti sosial berbagai sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Pada Rabu (13/5/2020) kemarin.

Aspal Duri adakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian kaula muda terhadap masyarakat kurang mampu ditengah kemerosotan ekonomi akibat Pandemi Covid 19 yang sedang melanda saat ini, Aspal Duri menyisir Seputaran Jalan Sudirman dan Hangtuah Duri untuk mencari sasaran pembagian yang tepat.

 

 

Terlihat oleh tim catatanriau.com, saat  anak-anak muda AspalDuri sedang Membagikan sembako kepada masyarakat yang sedang melintas Dijalan Hangtuah Duri.

 

 

"Ini buk bantuan sembako dari kami komunitas Aspal Duri, semoga bermanfaat, " jelas Helmi kitiang salah seorang anggota Aspal Duri tengah membagi sembako.

 

 

Helmi Kitiang menjelaskan kegiatan yang di lakukan saat ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah wabah virus corona yang terjadi saat ini.

 

 

"Kepada para donatur yang telah bekerjasama dalam kegiatan sosial ini kami ucapkan terimakasih, dan  kehadiran Aspal Duri Ditengah-tengah masyarakat akan selalu bermanfaat di kegiatan yang positif." Terang Helmi kitiang.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex