Cegah Penyebaran Covid-19, Mahasiswa UIN Suska Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Kamis, 23 Juli 2020 - 18:03:08 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM | Demi mencegah penyebaran virus COVID-19 mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) UIN Suska Riau membagikan masker kepada masyarakat dilingkungan Desa Sipungguk kecamatan Salo kabupaten Kampar pada Kamis (23/072020).

 

Mahasiswa KKN Desa Sipungguk ini terbagi menjadi 4 kelompok dimana masing-masing kelompok membagikan masker Kepada para jama'ah mesjid yang ada dilingkungan Desa Sipungguk yang berjumlah 4 mesjid.

 

Selain membagikan masker para mahasiswa KKN ini juga mensosialisasikan tentang mencegah virus COVID-19 dengan cara rajin mencuci tangan, memakai masker jika keluar rumah dan selalu menjaga Jarak.

 

Nofrizaldi selaku ketua kelompok mengatakan kepada awak media tujuan kami membagikan masker ini kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 walaupun daerah kita sudah memasuki tahap new normal.selain pembagian masker ini kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, memakai masker, ungkapnya.

 

Sementara kepala Desa Sipungguk Abu Bakar SE kepada awak media mengatakan kami selaku pemerintahan desa Sipungguk sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa UIN Suska Riau yang melakukan KKN didesa kami ini.

 

"Apalagi pembagian masker yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa UIN Suska Riau pada masa COVID-19 ini itu sangat membantu masyarakat kita dalam pencegahan virus COVID-19", ungkapnya.
(Tangker Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex