Ketua MPC PP Kampar dan Jajaran Saksikan Perayaan Idhul Fitri di Dua Lokasi

Ahad, 08 Mei 2022 - 20:37:36 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kabupaten Kampar Evan Evandro menyaksikan perayaan tradisional masyarakat dalam menyambut hari kemenangan Idhul Fitri 1443 H di dusun Muara desa Pulau Lawas dan kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang, Minggu 8/5/22.

Didampingi sekretaris MPC PP Kampar Sukri Tambusai, bendahara umum Faisal Fajri, wadan koti Al Ansori, ketua PAC PP Bangkinang Kota Roby Wahyudi dan sekretaris Indra yang akrab disapa ontuo iin. 

Atas nama MPC PP kabupaten Kampar menyumbangkan satu batang pinang dan satu batang lagi disumbangankan oleh Robi Wahyudi ketua PAC  Bangkinang Kota beserta isinya jadi sumbangan berjumlah dua batang pinang yang dipersembahkan buat dusun Muara desa Pulau Lawas, sebagai bentuk peduli terhadap kelestarian budaya lokal yang dilaksanakan secara turun menurun oleh masyarakat tempatan. 

Dalam kesempatan lain ketua MPC PP Kampar Evan Evandro dan rombongan berkenan menyaksikan pertandingan sepak bola yang juga dilaksanakan oleh pemuda dan masyarakat kelurahan Pasir Sialang yang diketuai Damsir yang juga ketua PAC PP Bangkinang. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut staf ahli gubri Yurnalis yang akrab disapa Udo Nalis Nbo, camat Bangkinang Ganda Ade Saputra, lurah Pasir Sialang Elvina Susrianti, babinsa Rusdi, tokoh masyarakat serta para penggemar bola. 

Dua agenda yang dilaksanakan dalam seharian ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (Ocu Bundo) 


--
Kirim dari Fast Notepad



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex