Gedung LAMR di Sei Apit Dirusak Oknum Tak Bertanggungjawab, Korwildikbudcam Lakukan Peninjauan

Ahad, 08 Mei 2022 - 17:04:38 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Seperti diberitakan sebelumnya, ada oknum tak bertanggungjawab yang mencoba merusak gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Sungai Apit dengan mencoret diding gedung LAMR tersebut.

Menanggapi hal itu, Kepala Korwilcamdikbud Sungai Apit Roni Saat dihubungi  Catatanriau.com, Ahad sore (08/05/2022) melalui pesan WhatsAppnya ia tidak menampik adanya hal tersebut.

"Memang ada coretan didinding Gedung LAMR Sungai Apit, saya sudah meninjau langsung gedung LAMR Sabtu Pagi (07/05/22) dan saat peninjauan saya juga didampingi Sekretaris LAMR Kecamatan Sungai Apit," kata Roni.

Dikatakanya, "hal ini sudah kami runding dengan pihak LAMR dan petugas yang ditugaskan digedung tersebut dan Insyaallah Senin Pagi (09/05/22) Kita Akan melakukan musyawarah sekaligus pengaturan jadwal penjagaan," jelasnya.

Lanjutnya, "untuk sementara kita juga sudah kondisikan staf Korwilcamdikbud yang kebetulan rumahnya berada didepan gedung LAMR tersebut untuk melakukan penjagaan malam," katanya.

"Terkait hal  ini juga sudah saya sampaikan laporan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak melalui Kabid Kebudayaan." Tutupnya.(Mr.j)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex