Dalam Menjaga Lingkungan Tetap Aman Dan Kondusif Polsek Kerumutan Melaksanakan KRYD

Ahad, 08 Mei 2022 - 15:16:51 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam menjaga lingkungannya agar tetap aman dan kondusif, Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, secara intensif melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, (KRYD), di perbankan dan swalayan, Sabtu, (07/05/2022) Malam.

Giat patroli dilaksanakan oleh Tiga personil gabungan unit Polsek Kerumutan dan dibantu Babinsa Koramil 15 KK.

Adapun sasaran dalam melaksanakan patroli KRYD ini yaitu di tempat keramaian, seperti tempat-tempat yang di anggap rawan, ujar Plh Kapolsek Kerumutan, IPDA Ahmad Fauzi Menara. S.pd.

Ia menjelaskan, patroli ini dilakukan agar masyarakat kecamatan Kerumutan merasa nyaman saat beraktivitas di luar rumah atau di tempat perbelanjaan dengan kehadiran Polisi.

Kegiatan ini wajib dilakukan oleh setiap personel yang melaksanakan piket di Mako Polsek Kerumutan,” tambahnya.Patroli KRYD dilakukan juga bertujuan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana.

Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini wajib dilaksanakan setiap hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat melakukan tindak pidana,” ujarnya.

Ia berharap dengan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh polisi Polsek Kerumutan ini benar-benar menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex