Polsek Kerumutan bersama Babinsa tingkatkan patroli dikawasan wilayah hukumnya

Jumat, 06 Mei 2022 - 12:27:37 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian pada rumah kosong yang ditinggal pemiliknya mudik lebaran, Polsek Kerumutan bersama Babinsa tingkatkan Patroli baik di siang hari maupun malam hari.

Ungkap Ipda Ahmad Fauzi Menara.S.pd, selaku Plh Polsek Kerumutan, dalam upaya memberikan rasa aman ditengah masyarakat yang menjalani mudik lebaran ini, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas akan meningkatkan kegiatan patroli diseluruh wilayah Kecamatan Kerumutan.

“Agar patroli tersebut berjalan dengan baik sehingga tindakan kriminalitas dapat kita antisipasi, maka kami setiap harinya menurunkan Bhabinkamtibmas bersama personil tiga pilar rutin patroli keliling di wilayah binaan kami.”urai Ipda Menara di Mapolsek. Jumat, (06/05/2022).

Babinkamtibmas Aipda Dedi marta yang melaksanakan patroli bersama personil tiga pilar menjelaskan, patroli Malam ini kami adakan penyisiran di Seputaran Lingkungan IV Bukti garam Kel. Kerumutan Kec. kerumutan

“Patroli dalam rangka pengamanan wilayah terutama rumah-rumah kosong yang di tinggal mudik rutin kami laksanakan sesuai atensi Plh Polsek Kerumutan, Ipda Ahmad Fauzi Menara.”ucap Babinkamtibmas Aipda Dedi marta.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex