Polsek Kerumutan & Aparat TNI Menggelar Operasi Yutisi Prokes di Jalan Expan Bukit Garam

Kamis, 05 Mei 2022 - 15:26:11 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Aparat Gabungan dari TNI/Polri Terus menggelar Operasi Yustisi Protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di jalan Expan bukit garam kelurahan kerumutan, Kecamatan Kerumutan, kabupaten Pelalawan, Kamis, (05/Mei/2022).

Operasi ini dipimpin langsung oleh Personil polsek kerumutan dan Babinsa Pos Ramil 15/Kuala Kampar, kecamatan Kerumutan dari pantaun dilapangan masih ditemukan beberapa warga yang melanggar protokol kesehatan dan kebanyakan tidak menggunakan masker.

Plh Polsek Kerumutan Ipda Ahmad Fauzi Menara S.pd menuturkan bahwa operasi tertib masker dilakukan di
jalan ekpan bukit garam, operasi gabungan tersebut mencakup pengawasan dan penindakan terhadap warga yang melanggar protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya

Kebanyakan warga lupa membawa masker, ada juga yang disimpan dijok sepeda motor, atau menggunakan masker namun dipasang didagu,” ungkap Ipda Menara.

Sedangkan Babinsa Serda Cahyo menambahkan, tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi, hal tersebut terlihat dari jumlah pelanggar dari hari ke hari semakin menurun, mudah-mudahan lebih banyak lagi masyarakat yang mempedomani protokol kesehatan bukan karena takut ditilang atau di denda” harapannya.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex