Polsek Ukui dan Blud Puskesmas Tak Kenal Lelah Tarus Melaksanakan Pelayanan Vaksinasi

Rabu, 04 Mei 2022 - 15:04:20 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dalam rangka terus mendukung kebijakan pemerintah terkait pembentukan herd imunity melalui akselerasi vaksinasi nasional, polsek ukui bersama blud puskesmas ukui tak kenal lelah terus memberikan pelayanan vaksin kepasa masyarakat yang membutuhkan.

pelayanan vaksinasi hari ini digelar di pos pam ops ketupat lancang kuning 2022 yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Ukui, Rabu (4/5/22).

hari ini hari lebaran ke 3 layanan vaksin kembali kita buka di pos pam ops ketupat" ujar kapolsek ukui iptu tatit rizkyan hanafi s.t.k.,s.i.k. 

menurut kapolsek, pelayanan vaksin kita buka di pos pam bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, baik itu warga ukui maupun warga yang melintas atau yang hendak kembali mudik, yang belum melaksanakan vaksinasi. ujarnya.

adapun tim vaksinator pelayanan vaksin kami bekerjasama dengan blud puskesmas ukui, dengan stok vaksin yang tersedia saat ini jenis pfizer dan coronavac.

Alhamdulillah, capaian vaksin dikecamatan ukui secara keseluruhan telah mencapai 90 % dosis I sedangkan untuk dosis II 70%, dan yang masih rendah memang adalah booster, untuk itu kita strategikan vaksinasi dibuka setiap hari.

dengan harapan dapat terus mendongkrak capaian vaksinasi kita di kecamatan ukui, khusuanya untuk vamsin booster. tutup kapolsek.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex