Polsek Kuala Kampar Melaksanakan KRYD Di Kelurahan Teluk Dalam

Selasa, 03 Mei 2022 - 16:45:15 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Pada hari Minggu (1/5/2022) sekira Pukul 21.30 WIB, Polsek Kuala Kampar laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar.

KRYD dilakukan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar.

Giat dipimpin oleh Ps. KASPKT II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya Sudirman dan  diikuti  sebanyak 4 ( empat ) personil lainnya.

Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian, mengatakan adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut, melaksanakan Patroli Ke BRI link Kelurahan Teluk Dalam, disampaikan kepada karyawan agar antisipasi tindak kejahatan C3.

Selanjutnya, melaksanakan Patroli ke ATM Bank Riau Kepri dan menyampaikan kepada security agar selalu waspada terhadap kejahatan C3. Segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati informasi kejahatan.

Selain itu, melaksanakan Patroli ke Pertokoan dan rumah warga yang kosong yang ditinggalkan untuk mudik dengan tujuan agar tercipta rasa aman dan selalu waspada terhadap kejahatan C3.

"Giat KRYD Polsek Kuala Kampar berakhir pada Pukul 22.30 WIB, situasi dalam keadaan aman dan  kondusif," ungkap Kapolsek.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex