Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Lubuk Dalam Lakukan Patroli Pemukiman & Perkantoran

Selasa, 03 Mei 2022 - 16:00:30 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Lubuk Dalam AKP JTP Silaban SH, melalui Kanit Intelkam Ipda Budiman S Dalimunthe SH MH, pihaknya bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Lubuk Dalam Bripka Ali Pardede dan sejumlah Personil Samapta, mereka melaksanakan kegiatan Patroli baik R.4 , R.2 dan Patroli Jalan Kaki dengan sasaran pemukiman penduduk dan perkantoran yang berada di wilayah hukum Polsek Lubuk Dalam - Polres Siak, Selasa (03/05/2022) sekira pukul 09.00 WIB.

"Sasaran kita dalam giat ini seperti Pemukiman dan Perkantoran yang ada di Kampung Srigading, Rawang Kawo, Rawang Kawo Barat, Lubuk Dalam, Seluruh Kantor Desa dan Kantor Camat," ujar Ipda Budiman S Dalimunthe SH MH.

Ipda Budiman S Dalimunthe SH MH menjelaskan, dalam kegiatan Patroli yang dilakukan oleh pihaknya kepemukiman penduduk dan perkantoran wilayah hukum Polsek Lubuk Dalam, situasi aman dan Kondusif. 

"Tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga harkamtibmas menciptakan rasa aman ditengah masyarakat yang lagi mudik. Kegiatan berakhir pada pukul 13.00 WIB, Alhamdulillah semua aman dan terkendali," pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex