Malam Takbiran, Polsek Pangkalan Kuras Gelar Apel Persiapan Pengamanan

Senin, 02 Mei 2022 - 14:45:43 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dirasakan oleh warga masyarakat Kecamatan Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Oleh sebab itu, dalam menjaga keamanan dan ketertiban perayaan malam Hari Raya Idul Fitri 2022, Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan melaksanakan Apel dalam rangka persiapan Pengamanan Malam Takbiran.

Bertempat di Mapolsek Pangkalan Kuras, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol A. Chandra Pietama memimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran menyampaikan bahwa penting adanya pengamanan sehingga hal hal yang mengganggu jalannya ketertiban umum bisa dicegah.

“Kita laksanakan pengamanan malam menjelang Hari Raya Idul Fitri, sehingga ketertiban di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kuras dapat tetap terjaga," terang Kapolsek, saat mengambil Apel Pengamanan

Kegiatan pengamanan takbiran rencananya akan dilaksanakan dengan berpatroli seputaran wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras yang bertujuan untuk mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri

Dalam Apel tersebut hadir dari Korami, Satpol PP Kecamatan Pangkalan Kuras dan Ormas yang berasa di Kecamatan Pangkalan Kuras.( irwan saputra)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex